x

2 Petinju Ini Berebut demi Bertanding Melawan Manny Pacquiao

Sabtu, 14 November 2020 00:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Duel sengit bakal terjadi di kelas Welter WBO antara dua petinju, yakni Kell Brook melawan Terence Crawford di Las Vegas pada 14 November 2020.

Duel tersebut diprediksi berlangsung sengit karena rencananya pemenang akan berkesempatan menghadapi juara dunia versi WBA, Manny Pacquiao.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari The Sun, sebenarnya Terence Crawford yang berkesempatan melawan Manny Pacquiao di Qatar. Tetapi jika Crawford kalah, Kell Brook akan menjadi orang pertama sejak Ricky Hatton pada 2009 silam yang melawan PacMan.

Promotor legendaris Bob Arum mengatakan kalau potensi Brook sangat besar untuk mengalahkan Crawford. Statusnya sebagai mantan juara dunia membuat Brook tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya pikir inilah pertarungan yang sangat kompetitif dan jika Terence tidak waspada, Brook akan menggulingkannya, karena Brook sangat percaya diri untuk melakukan ini," kata Bob.

Bob Arum memang ingin memilihkan lawan yang jauh lebih buas bagi Crawford. Bob Arum sebelumnya mengklaim pihaknya telah mencapai kata sepakat untuk menggelar duel antara Crawford dan Pacquiao di Qatar.

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena pandemi virus corona, duel harus tertunda dan Bob akan menghidupkan lagi wacana duel Manny Pacquiao vs Terrence Crawford pada tahun depan.

Bob Arum juga ingin menjadikan Errol Spence Jr sebagai kandidat yang tak kalah potensial. Ia sudah menghubungi promotor Spence, Al Haymon, untuk mewujudkan rencana pertandingan melawan Manny Pacquiao.

Manny PacquiaoWBOBob ArumTinjuBerita TinjuTerence Crawford

Berita Terkini