x

Jadwal Duel Tinju Februari 2021: Mayweather Comeback, Canelo Alvarez vs Robot

Senin, 1 Februari 2021 11:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan tinju dunia yang berlangsung pada bulan Februari 2021, comebacknya Floyd Mayweather Jr dan duel Saul ‘Canelo’ Alvarez vs Avni Yildirim.

Setelah menggelar duel akbar seperti Ryan Garcia vs Luke Campbell di bulan Januari, kini para asosiasi dan promotor tinju ternama bakal kembali menggelar sederet pertarungan pada Februari ini.

Tercatat, ada 16 pertarungan akbar yang akan berlangsung di bulan ini, dengan sejumlah nama petinju elit bakal tampil dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Termasuk pertarungan eksibisi antara petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr (50-0-0) vs Logan Paul selaku YouTuber ternama Amerika Serita pada 20 Februari nanti. Namun tempat ajang tersebut belum diketahui dan akan segera diumumkan.

Lalu ada Canelo Alvarez (54-1-2) yang resmi akan kembali naik ring tinju untuk berhadapan dengan petinju asal Turki, Avni Yildrim (21-2-0) pada 27 Februari 2021 mendatang.

Pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas menengah super WBA dan WBC milik Alvarez ini diketahui akan berlangsung di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertarungan tinju dunia pada Februari 2021:

Floyd Mayweather JrBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuCanelo Alvarez

Berita Terkini