x

Tolak Uang Jaminan Rp362 Miliar, Duel Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield Batal?

Selasa, 23 Maret 2021 17:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mike Tyson vs Evander Holyfield.

INDOSPORT.COM – Duel trilogi antara Mike Tyson vs Evander Holyfield terancam batal setelah pihak Si Leher Beton menolak uang jaminan senilai Rp362 miliar.

Setelah sukses comeback saat melawan Roy Jones Jr pada akhir November 2020 lalu, Mike Tyson dijadwalkan akan kembali menggelar laga eksibisi lainnya termasuk melawan Evander Holyfield dalam duel trilogi.

Keduanya rencananya akan melakoni duel pada 29 Mei mendatang di Stadion Hard Rock, Amerika Serikat. Namun rencana tersebut kini terancam batal setelah pihak Tyson menolak uang jaminan yang ditawarkan oleh kubu Holyfield.

Baca Juga
Baca Juga

Tawaran tersebut dikabarkan berupa uang jaminan senilai 25 juta dollar AS atau setara dengan Rp362 miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Holyfield, dengan menjelaskan bahwa rencana yang telah ditentukan kini telah berantakan usai kubu Tyson menolak tawarannya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami pikir ini adalah kesepakatan yang sudah selesai, tetapi dengan cepat berantakan Ketika pihak Mike Tyson menolak semua tawaran,” ujar Kris Lawrence selaku manajer Evander Holyfield.

"Kami melakukan negosiasi dalam keyakinan yang baik selama ini, tetapi rupanya hal itu cuma membuang waktu kami," tambahnya, dilansir dari RT Sports.


1. Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield Jadi Duel yang Paling Dinantikan

Mike Tyson vs Evander Holyfield.

Jika duel tersebut tak jadi digelar, maka para penggemar tinju dan juga para penonton bakal sangat kecewa mengingat pertarungan ini juga sangat dinantikan.

Pasalnya terakhir kali keduanya saling bertarung ialah melahirkan salah satu duel paling menarik sepanjang sejarah bertajuk The Bite Fight.

Mike Tyson dan Evander Holyfield diketahui telah melakoni pertarungan tinju sebanyak dua kali yakni pada 9 November 1996 dan 28 Juni 1997 yang dimenangkan oleh Holyfield.

Namun dipertarungan kedua, Mike Tyson melakukan aksi tak suportif yakni bertindak curang dengan menggigit telinga Evander Holyfield dan membuat Iron Mike akhirnya didiskualifikasi dan dihukum tak boleh tampil selama beberapa waktu.

Mike TysonEvander HolyfieldBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini