x

Jadwal Tinju Akhir Pekan Ini: Big Match Alexander Povetkin vs Dillian Whyte 2

Rabu, 24 Maret 2021 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal duel rematch antara Alexander Povetkin vs Dillian Whyte untuk perebutan gelar kelas berat sementara WBC pada akhir pekan ini.

Rematch antara Alexander Povetkin (36-2-1) vs Dillian Whyte (27-2-0) akan berlangsung di Gibraltar pada hari Sabtu (27/03/21) waktu setempat atau Minggu (28/03/21) waktu Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya duel rematch ini akan berlangsung pada 6 Maret lalu, namun akhirnya ditunda dan harus mundur tiga pekan kemudian karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya, kedua petinju papan atas tersebut telah bertarung pada 22 Agustus 2020, di mana Povetkin berhasil merebut gelar juara kelas berat sementara WBC.

Baca Juga
Baca Juga

Duel pertama itu pun berlangsung hanya dalam lima ronde setelah Povetkin berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan dengan mengalahkan Whyte.

Dillian Whyte sebenarnya lebih mendominasi pertarungan pertama sejak ronde pertama hingga keempat. Bahkan, ia sempat dua kali menjatuhkan Alexander Povetkin.


1. Jadwal Superfight Tinju Alexander Povetkin vs Dillian Whyte

Duel rematch Alexander Povetkin vs Dillian Whyte.

Meski berkali-kali dipojokkan oleh Dillian Whyte, Alexander Povetkin berhasil membalas serangkaian serangan yang dilakukan oleh lawannya pada ronde kelima.

Petinju berusia 41 tahun asal Rusia itu membalasnya hanya dengan sebuah pukulan uppercut kiri yang langsung membuat KO Whyte yang saat itu berstatus pemilik gelar interim kelas berat WBC.

Kekalahan ini pun membuat Whyte berniat membalaskan dendam kekalahannya sekaligus kembali merebut gelar juara bergengsi tersebut dari Povetkin.

Berikut jadwal duel Alexander Povetkin vs Dillian Whyte

Minggu, 28 Maret 2021

Daftar Kartu Pertandingan

WBCBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuAlexander PovetkinDillian Whyte

Berita Terkini