x

Link Live Streaming Duel Tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul, Ada di TV Nasional

Senin, 7 Juni 2021 05:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel akbar tinju antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul pada Senin (07/06/21) pukul 07:00 WIB.

Legenda tinju tak terkalahkan (50-0-0), Floyd Mayweather Jr akan berhadapan dengan YouTuber ternama asal Negeri Paman Sam, Logan Paul di duel eksibisi yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika.

Pertarungan antara dua tokoh ternama itu sudah berhembus sejak akhir tahun 2020 lalu. Kemudian rencananya digelar pada 20 Februari kemarin, namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian duel antara Mayweather vs Logan sempat diisukan batal. Akan tetapi kedua belah pihak bersikukuh untuk tetap saling adu jotos di atas ring tinju.

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya pertarungan akbar itu bakal digelar pada 6 Juni 2021 ini dengan dihadiri ribuan penonton serta tayangan Pay Per View (PPV).

Pertempuran keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru mengingat keduanya sempat terlibat tensi panas saat menjalani face off untuk pertama kalinya pada Mei lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu The Money naik pitam dan mengamuk karena adik Logan, Jake Paul bertindak kurang ajar dengannya yakni mengambil topinya saat keduanya terlibat dalam psywar. Sontak Mayweather langsung menghajar Jake dan memicu kericuhan.

Bahkan Logan Paul pun merasa tak terima dengan perlakuan Floyd Mayweather Jr karena dianggap nyaris membuat adiknya terbunuh, namun berhasil dilerai oleh pihak keamanan.


1. Link Live Streaming Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul

Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul.

Logan Paul sendiri merupakan YouTuber ternama asal Amerika Serikat. Kakak Jake Paul itu memiliki pengalaman naik ring saat kalah atas Olajide Olayinka Williams (KSI) pada 2019.

Sementara Floyd Mayweather Jr yang berstatus tak terkalahkan (50-0-0) terakhir kali melakukan duel melawan sesama petinju profesional ialah kala kemenangannya atas Andre Berto pada 2015. Ia kemudian memutuskan pensiun pada 2017, atau setelah kemenangannya atas Conor McGregor.

Duel melawan Logan Paul akan menjadi duel eksibisi kedua Mayweather, setelah kemenangan singkat atas Tenshin Nasukawa di Saitama Super Arena, Jepang pada 31 Desember 2018 lalu, yang juga menjadi pertarungan terakhirnya.

Meski tak diunggulkan, namun The Money tetap harus waspada dengan Logan. Pasalnya, jika ia lengah sedikit saja dan berakhir kalah, maka status tak terkalahkannya bakal ternodai.

Selain itu terdapat pertarungan lainnya yang tak kalah seru, dengan duel utama antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul juga bakal ditayangkan di TV Nasional.

Berikut daftar pertarungan duel eksibisi:

Berikut link live streaming Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul, Senin (07/06/21) mulai pukul 07:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

Floyd Mayweather JrBerita OlahragaBerita SportLive StreamingBerita TinjuLogan Paul

Berita Terkini