x

Eddie Hall Mundur, Pria Terkuat di Bumi Bakal Duel Tinju Lawan Atlet Panco

Kamis, 19 Agustus 2021 22:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM – Pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson segera naik ring tinju meski sebelumnya gagal melawan musuh bebuyutannya, Eddie Hall.

Hafthor Bjornsson akhirnya menemukan lawan untuk menggantikan Eddie Hall, yang terpaksa mundur dari duel tinju antara dua pria terkuat di bumi karena mengalami cedera.

Bjornsson, yang juga merupakan mantan aktor serial film Game of Thrones itu akan melawan atlet panco asal Kanda, Devon Larratt di ring tinju pada 18 September mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Devon Larratt sendiri merupakan salah satu atlet panco terbaik sepanjang masa, di mana ia telah memenangkan 53 dari 61 pertarungan panco.

Pria berusia 46 tahun itu juga merupakan pemegang gelar ‘Legacy Hammer’, hadiah paling bergengsi di cabang olahraga panco tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Devon Larratt juga merupakan mantan anggota pasukan khusus Kanada dan pernah tujuh kali ditugaskan ke Afghanistan.

Maka duel antara Hafthor Bjornsson vs Devon Larratt di atas ring tinju diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, mengingat keduanya juga merupakan tokoh unik dan selalu menjadi atensi.


1. Eddie Hal Terpaksa Mundur Lawan Bjornsson

Eddie Hall, manusia terkuat di bumi.

Sejatinya Hafthor Bjornsson akan bertarung melawan Eddie Hall pada 18 September nanti, namun ia terpaksa mundur karena mengalami cedera bisep saat latihan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hall bercerita bahwa cedera yang didapatkannya bermula saat itu tengah berlatih tinju, di mana kala melakukan teknik hook kiri, namun tangannya terasa sakit. Cedera ini pun membuat dirinya harus menjalani operasi.

Eddie Hall dan Hafthor Bjornsson merupakan dua musuh lama. Hall adalah peraih gelar kompetisi World Strongest Man 2017, usai berhasil mengangkat beban mencapai 500 kilogram.

Namun catatan rekornya itu hanya bertahan selama empat tahun saja, lantaran akhirnya dipecahkan oleh Hafthor Bjornsson setelah sukses mengangkat beban seberat 501 kilogram pada Mei 2020.
 

Berita OlahragaBerita SportEddie HallHafthor Bjornsson

Berita Terkini