x

Jadwal Tinju Dunia Pekan Ini: Daud Yordan Unjuk Gigi, Terence Crawford vs Shawn Porter

Rabu, 17 November 2021 08:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal tinju dunia yang berlangsung pada pekan ini, di mana ada petinju Indonesia yakni Daud Yordan unjuk gigi, serta Terence Crawford vs Shawn Porter.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal tinju dunia yang berlangsung pada pekan ini, di mana ada petinju Indonesia yakni Daud Yordan yang akan unjuk gigi, serta duel seru antara Terence Crawford vs Shawn Porter.

Pada pekan ini, Daud Yordan (40-4-0) akan berhadapan dengan petinju asal Thailand, Rachata Khaophimai (7-0-0) untuk memperebutkan gelar WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg).

Baca Juga
Baca Juga

Melansir informasi tambahan dari Antara, Daud sudah bertolak ke Thailand pada Minggu (14/11/21) kemarin, bersama Edin Diaz selaku sang pelatih dan dua dari manajemen MPRO International.

Ini merupakan comeback-nya setelah selama dua tahun sempat absen, dengan duel terakhirnya menang atas Michael Mokoena (Afrika Selatan) di Jawa Timur pada 17 November 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Daud Yordan diunggulkan dalam duel ini karena memiliki pengalaman yang lebih banyak. Sementara Rachata Khaophimai baru menjalani debut pada Mei 2019 dan baru bertanding sebanyak 7 kali saja.

Selain pertarungan antara Daud Yordan vs Rachata Khaophimai, juga terdapat duel seru lainnya yakni antara Terence Crawford vs Shawn Porter.


1. Duel Terence Crawford vs Shawn Porter

Terence Crawford vs Shawn Porter

Duel tinju antara Terence Crawford vs Shawn Porter akan berlangsung di Mandalay Bay Resort& Casino, Las Vegas Amerika Serikat.

Dalam duel ini, Terence Crawford (37-0-0) akan mencoba mempertahankan sabuk gelar juara kelas welter WBO miliknya dari Shawn Porter (31-3-1).

Berikut jadwal duel tinju pada pekan ini:

Jumat, 19 November 2021

Minggu, 21 November 2021

09:00 WIB – Main Card

11:00 WIB – Main Event

Daud YordanBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuTerence Crawford

Berita Terkini