x

Kembali Naik Ring, Floyd Mayweather Tantang Youtuber Crazy Rich Dubai

Rabu, 5 Januari 2022 15:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Petinju legendaris, Floyd Mayweather, telah mengonfirmasi akan kembali naik ring menghadapi YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa.

INDOSPORT.COM - Petinju legendaris, Floyd Mayweather, telah mengonfirmasi akan kembali naik ring menghadapi YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa.

Menurut laporan dari Marca, Floyd Mayweather akan bertanding melawan Money Kicks di helipad atap hotel Burj Al di Dubai pada 20 Februari 2022.

"Ini akan menjadi tontonan dan hiburan yang sangat spesial, tidak terlalu banyak orang," kata Mayweather. 

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi jika Anda punya kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus tahu bahwa Anda amat sangat spesial dalam acara ini," sambungnya.

Mayweeather memutuskan pensiun dari ajang tinju profesional pada 2015 silam. Tetapi kembali naik ring menghadapi Conor McGregor pada 2017 sehingga menaikkan catatan menang-kalah dalam karier menjadi 50-0.

Pertarungan terakhirnya adalah laga eksibisi Juni lalu melawan YouTuber yang beralih menjadi petinju, Logan Paul, dan hasilnya seri. 

Baca Juga
Baca Juga

Sesudah itu, Mayweather mengumumkan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke ring tinju. Namun, janjinya itu hanya bertahan setengah tahun.


1. Youtuber Ternama

Rashed Belhasa

Sementara itu Money Kicks yang bernama asli Rashed Belhasa memiliki lebih dari 2 juta pengikut di YouTube dan Instagram.  Dia disebut sebagai salah satu anak terkaya di Dubai

Money Kicks memenangkan 2 pertandingan profesional ketika dia berada di atas ring. Belhasa yang baru berusia 19 tahun,  dinilai memiliki keunggulan saat memasuki pertarungan dengan Mayweather karena faktor usia yang lebih muda.

Floyd Mayweather JrTinjuBerita TinjuReshad 'Money Kicks' Belhasa

Berita Terkini