x

Disponsori Hotman Paris, 'Salam dari Binjai' Akan Baku Hantam dengan Juara PON Papua

Kamis, 24 Februari 2022 21:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pertarungan tinju internasional bakal tersaji dalam waktu dekat antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa, melawan jagoan Filipina, Jayson Vayson.

INDOSPORT.COM - Pencetus 'Salam dari Binjai', Paris Pernandes akan naik ring tinju melawan juara PON Papua 2020 cabor Muaythai, Jekson Karmela, pada 27 Februari 2022 di Holywings Gatsu Club V, Jakarta. Laga ini disponsori pengacara kondang, Hotman Paris

Keduanya akan tampil di partai hiburan yakni celebrity fight di ajang Holywings Sport Show Boxing. Sedangkan partai utama mempertemukan petinju Indonesia, Tibo Monabesa, yang akan bertarung melawan Jason Vayson dari Filipina.

Jekson mengatakan akan tampil 100 persen, meski basic-nya bukan dari dunia adu jotos. Dia mewaspadai Paris yang pernah menggeluti dunia tinju. 

Baca Juga
Baca Juga

"Biar pun dikata bukan petinju pro, tapi saya respek dan akan tampil 100 persen. Saya tak anggap remeh, saya serius walau laga eksebisi," kata Jekson. 

Peraih emas PON Papua di cabor Muaythai tersebut menargetkan menang KO (knock out) atas pemilik 'Salam dari Binjai'. Jekson berani menerima tantangan kali ini karena ingin mencoba hal baru. 

"Kesulitan banyak, karena main tinju itu kaki enggak bisa jalan, lalu basic tinju beda muaythai. Cara blok, pukul juga beda dan lebih sulit tinju. Lawan basic-nya boxing jadi unggul tapi itu bukan alasan," tuntas Jekson. 


1. Vicky Prasetyo

Pertarungan tinju internasional bakal tersaji dalam waktu dekat antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa, melawan jagoan Filipina, Jayson Vayson.

Selain Paris Pernandes vs Jekson Karmela, celebrity fight juga mengundang selebritis kontroversial, Vicky Prasetyo. Saat ini, Vicky masih mencari penantang yang mau berduel dengannya.  

Baca Juga
Baca Juga

Tiga pertandingan lain yang juga akan digelar di Holywings Sports Show Boxing adalah pertarungan antara Hero Tito vs James Mokoginta, Defry Palulu vs Rekkawee, dan Paisal Panjaitan vs Zainul Fatah.

Sementara itu, Hotman Paris menjanjikan hadiah Rp100 juta untuk para petinju Indonesia yang menang di Holywings Sport Show Boxing. 

MuaythaiTinjuHotman Paris HutapeaBerita TinjuPON Papua

Berita Terkini