x

Jefri Nichol Kembali Berulah, Kini Tantang Pentolan Suporter Persib Bandung di Ring Tinju

Selasa, 31 Mei 2022 22:59 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jefri Nichol dan Livy Renata

INDOSPORT.COM - Artis Ibu Kota, Jefri Nichol kembali berulah di sosial media Twitter pribadinya, @jefrinichol. Kini ia kembali menantang orang secara 'random' di internet.

Keadaan ini bukanlah yang pertama bagi artis kelahiran 23 tahun lalu di Jakarta itu. Sebelumnya Jefri Nichol juga pernah menantang pemilik akun pesudonim atau anonim untuk bertarung di ring tinju.

Baca Juga

Sebelumnya Jefri Nichol telah menjadi sorotan usai meladeni tantangan salah satu haters-nya. Keduanya kemudian saling berjani akan bertemu di atas ring tinju, sesuai permintaan Jefri.

Berawal dari debat kusir soal link ilegal film yang dibintangi Jefri Nichol. Awal cerita, Jefri berniat mencari orang yang telah menyerbar luaskan link ilegal film yang dia bintangi.

Namun, respon keras sang aktor justru mendapat perlawan dari netizen yang menganggap Jefri Nichol hanya main gertak sambal. Hal itu kemudian membuat akun Twitter @keanupahlevi ikut-ikutan menyerang.

Baca Juga

Tak disangka-sangka ejekan "hanya omong kosong," Keanu Pahlevi ditanggai dengan serius oleh Jefri Nichol. Keduanya lantas memutuskan untuk bertemu menyelesaikan masalah di sosial media.

Keduanya lantas bertarung di ring tinju, pertandingan itu pun dimenangkan oleh sang artis Jefri Nichol. Mereka berdua kemudian saling berdamai, keduanya bahkan kedapatan makan malam bersama.

Setelah kejadian tersebut, Jefri Nichol dianggap sebagai 'pahlawan' oleh fansnya. Sang artis bahkan mendapat predikat sebagai pembasmi akun anonim di sosial media Twitter.

Baca Juga

Berselang beberapa saat, kini Jefri Kembali menjadi perbincangan netizen Twitter usai kembali membuat cuitan yang menimbulkan komentar pedas pada artis kelahiran Jakarta tersebut.

Kali ini lawan Jefri Nichol bukan akun anon, melainkan salah satu suporter Persib Bandung, keduanya terlihat saling berbalas dan saling berdebat kusir di sosial media masing-masing.


1. Kronologi Twitwar Berujung Duel di Ring Tinju

Ilustrasi olahraga tinju.

Awal mula kejadian ini dipancing oleh twit bernada 'pongah' dari sang aktor, Jefri Nichol. Cuitan itu terjadi pada Senin (30/05/22) kemarin "Anon seram masih ada yang berkeliaran ga?," tulisnya.

Hal itu lantas memancing banyak komentar sinis yang menganggap Jefri Nichol tengah melakukan strategi promosi menjelang film terbarunya tayang ke bioskop.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, duel sebelumnya juga secara tak sengaja mencuat ketika film "Jakarta vs Everybody" tayang. Karena keadaan ini tentu tak heran banyak komentar yang mengarah ke strategi pemasaran.

Dari banyak komentar yang masuk ke Twitter pribadi sang artis, @jefrinichol, ternyata satu akun bernama @cowokbangkit mendapat respon dari artis ibu kota tersebut.

Sebelumnya penggua Twitter dengan user name @cowokbangkit ini mengkutip cuitan Jefri yang mencari 'anon seram' dengan balasan "sok gateng," yang kemudian dibalas oleh Jefri Nichol.

Baca Juga

Namun secara tak sengaja, ternyata calon lawan Jerfi saat ini berasal dari latar belakang suporter sepak bola Indonesia. Pemilik akun @cowokbangkit merupakan suporter Persib Bandung.

Hal itu tentu cukup mengejutkan, bukanya bertingkah 'keras' seperti lawan Jefri sebelumnya, pemilik akun Twitter @cowokbangkit justru menanggapi tantangan sang artis dengan nada jenaka.

Keduanya terlihat saling berbalas cuitan beberapa kali, pihak @cowokbangkit meminta bertanding di tempat yang sama ketika Jefri Nichol melayani Keanu Pahlevi beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Sedangkan Jefri Nichol sendiri menginginkan pertarungan di atas ring tinju berlangsung di Jakarta. Tepatnya di Blok M pada Selasa (07/06/22) mendatang. Sang artis bahkan berjanji akan mentraktir makan.

HIngga tulisan ini dibuat belum ada kepastian kapan dan tempat pertandingan 'random' yang sedang digemari Jefri Nichol. Keduanya masih terlihat dengan pendirian masing-masing.


2. Netizen Dibuat Kesal dengan Tingkah Jefri Nichol Sebagai Publik Figur

Ilustrasi olahraga tinju.

Sebagai publik figur tentu tindakan 'pongah' Jefri Nichol ini mendapat banyak komentra kontra yang menganggap tingkah sang artis telah kelewat batas dan justru terlihat aneh.

Namun ada juga yang beranggapan, tindakan tersebut sebagai ajang promosi film terbaru sang artis yang akan segera tayang di bioskop. Berikut sederet cuitan kesal netizen yang berhasil tim INDOSPORT dapat.

Baca Juga

"Si @jefrinichol tuh kalo gak ngajak orang random berantem kayaknya bakal meninggal deh. Aneh banget nih orang, dikira keren kali begitu?, Tapi cewek2 yg masih demen sama dia juga lebih absurd," komentar akun @dewimaysaa.

"Jepri makin gak jelas, main Twitter direply dikit auto ngancem, ngajak meet-up. Mending lu main pesbuk aje kalao kata gue," komentar akun @cupvlatte.

"Coba deh yaa orang yang ditantangin si Jepri nih pada emosi semua terus dia di kroyok masi berani nantang-nantangin kaya gini gasih? biar apa gelud-gelud mulu, publik figur tuh mbok ya beradab," Komentar akun @inikanrey.

Baca Juga

"kalo season satu wajar ya krna yg nyolot si akun yg siapa itu akhirnya tumbang ama mas Jengkol. kalo udah season 2,3,4,5 gue jd unrespect deh ama mas Jengkol," komentar akun @YhuuChan.

"Sepertinya harus direhab lagi, ini orang masih ada gejalanya," komentar akun @EriRipai3.

"Kalau lu punya temen di tongkrongan kyk Jefri Nichol mendingan gak usah di temeni, dikit-dikit emosi, dikit-dikit berantem cape," tulis komentar akun @ozzmaggot.

Persib BandungPersija JakartaTinjuJefri NicholBerita Tinju

Berita Terkini