x

Usai Bikin Indonesia Histeris, Ji Chang-wook Ajak Manny Pacquiao Duel Tinju?

Jumat, 9 Desember 2022 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook nampaknya bakal mengajak legenda tinju dunia, Manny Pacquiao duel usai bikin Indonesia histeris.

INDOSPORT.COM – Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook, tampaknya bakal mengajak legenda tinju dunia, Manny Pacquiao duel usai bikin Indonesia histeris.

Usai membuat geger pecinta Korea di Indonesia, kini Ji Chang-wook kembali menjadi sorotan karena foto bersama Manny Pacquiao dan terlihat akrab.

Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi aktor Korea tersebut dan juga Manny Pacquiao serta Jinkee Pacquiao selaku sang istri legenda tinju asal Filipina tersebut.

Pada Jumat (9/12/22) siang WIB, Ji Chang-wook mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia nampak mengenakan setelan kaus panjang dan topi berwarna hitam, tengah berpose bak seorang petinju profesional lengkap dengan sarung tinjunya.

Baca Juga

Sarung tinjunya juga menarik perhatian karena nampak tanda tangan petinju berjuluk The Pac-Man.

Di sebelahnya terlihat Pacquiao juga pose dengan gaya yang sama, namun dengan senyumannya yang begitu semringah dan tak kalah tampan dari Ji Chang-wook.

Baca Juga

“Fighting Pacquiao” tulis aktor Korea tersebut.

Unggahan Ji Chang-wook pun langsung bikin geger netizen, di mana banyak yang kaget sekaligus memberikan respons apakah keduanya bakal duel di atas ring tinju.

Selain posting di akun Instagram pribadinya, istri Manny Pacquiao yakni Jinkee Pacquiao juga bikin histeris karena mengunggah kebersamaan mereka bersama Ji Chang-wook.

Baca Juga

1. Ji Chang-wook Sempat Bikin Indonesia Histeris

Manny Pacquiao, petinju profesional asal Filipina.

Jinkee Pacquaio selaku istri Manny Pacquiao mengunggah sebuah video keluarga mereka tengah makan bersama Ji Chang-wook.

Ji Chang-wook juga sampai memberikan tanda tangan di selembar foto yang digunakan sebagai oleh-oleh untuk keluarga legenda tinju tersebut.

Mereka juga terlihat akrab dan antusias serta saling tukar tanda tangan di sarung tinju kala menghabiskan waktu dengan sang aktor.

Sementara itu, Ji Chang-wook sebelumnya tak hanya membuat geger karena foto bareng Manny Pacquiao, tapi juga kehadirannya bisa sebagian warga Indonesia histeris saat berkunjung ke Jakarta.

Para artis maupun idol K-Pop saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan tur dunia maupun acara meet and greet pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga

Tak terkecuali Ji Chang-wook yang juga untuk pertama kali menggelar meet and greet bertajuk “2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘Reach You’ IN JAKARTA” pada 3 Desember kemarin.

Ji Chang-wook sebelumnya juga sempat menunda acara jumpa fans di Jakarta sebanyak dua kali karena pandemi Covid-19.

Baca Juga

Sejatinya acara jumpa fans tersebut digelar pada 14 Maret 2020 dan diubah menjadi 19 September 2020 namun kembali dijadwalkan ulang, dan akhirnya baru terealisasi awal Desember lalu.

Kehadiran Ji Chang-wook tentunya membuat penggemar di Indonesia merasa histeris, mengingat antusiasme fansnya yang begitu besar.

Sebelum bertemu Manny Pacquiao, Ji Chang-wook juga sempat menikmati waktunya dengan menikmati kota Jakarta, Indonesia.

Baca Juga
Manny PacquiaoJinkee PacquiaoBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini