Pevoli Cantik Kazakhstan Guncang Dunia Maya

Rabu, 23 Juli 2014 02:27 WIB
Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Dalam beberapa hari belakangan ini, dunia maya heboh dengan sosok cantik dari lapangan voli. Ya, semua dunia kini tertuju pada Asian Women Volleyball U-19 Championship yang berlangsung Taiwan, 16-24 Juli 2014.

Adalah Sabina Altynbekova, atlet voli asal Kazakhstan yang "bertanggung jawab" atas gegernya dunia maya, termasuk di Indonesia. Altynbekova mendadak menjadi buah bibir tak lepas dari sosok cantiknya.

Altynbekova mulai jadi perbincangan di jejaring sosial setelah fotonya terpampang di situs 9gag.com. Lalu siapa Altynbekova? 

Altynbekova adalah atlet voli berusia 18 tahun yang memperkuat tim U-19 Kazakhstan. Dia lahir pada 5 November 1996. Dengan tinggi 182cm dan berat 59kg, Altynbekova memang lebih seperti super model ketimbang atlet.

Setelah sukses menghebohkan dunia maya, kini akun jejaring sosial miliknya ramai dikunjungi. Ya, Altynbekova juga cukup aktif di dunia maya. Dia memiliki akun Instagram (altynbekova_11) dan Facebook (altynbekovas). 

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Taiwan, Altynbekova mengaku belum punya paacar. Dia mengatakan hanya ingin fokus pada kariernya di dunia  voli.

1