Ini Makanan Favorit Berllian Marsheilla di Bulan Ramadhan

Senin, 6 Juli 2015 17:31 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Berllian Marsheilla Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Berllian Marsheilla

Bulan suci Ramdhan hampir memasuki pekan-pekan akhir, namun itu semua tidak membuat setiap umat muslim yang menjalani ibadah puasa di bulan ini menjadi tak semnagat menjalaninya.

Tak terkecuali dengan Berllian Marsheilla, wanita yang juga merupakan atlet voli Indonesia mengaku tetap semangat menjalani ibadah puasa. Dara yang kerap Sheila ini juga mengaku memiliki makanan favorit yang harus ia jumpai di bulan Ramdhan kali ini.

Dia sangat menggemari masakan sang Ibu terutama sambal teri dan sayur kailan. Terlebih saat ia pulang kerumah, menu andalan favoritnya selalu menjadi pesanan wajib yang ingin ia cicipi. Sheila memang tidak tinggal bersama kedua orangtuanya yang tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dia sedang fokus menuntaskan kuliahnya di salahsatu universitas swasta di kawasan Jakata Pusat ini.

Anak pertama dari empat bersaudara ini menghabiskan waktunya di luar rumah dengan tinggal dirumah kos. Hal ini dilakukannya untuk mengurangi jarak yang harus ia tempuh karena macet serta aktifitasnya yang jauh dari rumah. Sehingga tak heran jika ketika ia pulang kerumah ia ingin menyicipi masakan favorit buatan ibunya.

"Tiap pulang kerumah saya biasanya minta di masakkin sambel teri sama sayur kailan, kalau udah ada itu makannya lahap banget," ungkap Libero Jakarta Electric PLN, Berllian Marsheilla saat dihubungi INDOSPORT.

"Saya nge-kos biar lancar kuliahnya, apalagi kegiatannya semua jauh dari rumah. Bisa tua di jalan kalau harus bolak balik kerumah," candanya.

Memang Saat ini Sheilla tengah berusaha menyelesaikan perkuliahannya di semester akhir. Akibat keseriusan menuntaskan sekolahnya ini membuat Ia harus mundur dari timnas voli putri untuk menamatkan pendidikannya.

Dirinya sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung kembali bersama timnas, tetapi yang terpenting baginya saat ini untuk bisa lulus kuliah dahulu. Semangat ya Sheilla!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%