Pertamina Proliga 2016

Ini Rencana Aprilia Usai Tampil Gemilang di Proliga 2016

Minggu, 15 Mei 2016 19:01 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain terbaik putri Proliga 2016, Apriliani Manganang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain terbaik putri Proliga 2016, Apriliani Manganang.

Kepada INDOSPORT, Aprilia menyatakan keinginannya usai membawa Jakarta Electric PLN sebagai juara dan juga keluar sebagai pemain terbaik.

Open spiker yang memiliki penampilan macho ini pun memiliki rencana khusus selepas final Proliga 2016.

"Liburan pasti itu, saya ingin pulang ke Manado ketemu keluarga. Mama dan papa tadi datang langsung kasih dukungan untuk saya," tambah Aprilia." ujar Aprilia kepada INDOSPORT.

"Kemenangan dan uang hasil kemenangan ingin saya berikan untuk orang tua. Saya ingin mengajak mereka berlibur soalnya mereka liburan paling jauh saya ajak ke Bandung saja," candanya.

Aprilia Manganang sukses menggondol gelar penghargaan pemain terbaik putri Proliga 2016. Sementara itu untuk kategori putra dimenangkan oleh bintang Surabaya Samator, Rivan Nulmulki.

"Tidak nyangka ini pengalaman pertama tapi senang bgt bisa jadi pemain terbaik. Pelatih kita Kak Mei layaknya sosok ibu bagi kami dia tahu kelemahan dan kekurangan kita. Yang sangat berharga bagi kami," ujar Aprilia selepas pertandingan final.

Peraih gelar MVP Pertamina Proliga 2016 diganjar hadiah senilai Rp10 juta. Sementara tim juara Proliga 2016 mendapat hadiah senilai Rp100 juta.