Harapan Indah dari Ujung Bibir Pevoli Cantik Indonesia Ini di Haornas 2016

Jumat, 9 September 2016 18:36 WIB
Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/iNDOSPORT
Aksi pevoli cantik kelahiran Bandung, Yolla Yuliana saat pasing bola voli ke arah lawan. Copyright: © Herry Ibrahim/iNDOSPORT
Aksi pevoli cantik kelahiran Bandung, Yolla Yuliana saat pasing bola voli ke arah lawan.

Yolla Yuliana yang saat ini tengah melakukan persiapan bersama tim voli Jawa Barat, membeberkan harapan dari ujung bibirnya untuk kemajuan olahraga Indonesia.

Di Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 yang jatuh hari ini, Jumat (09/09/16), bintang tim Jakarta Electric PLN itu ingin olahraga Indonesia tak hanya meraih prestasi semata, tetapi juga ikut dipandang oleh masyarakat.

Yolla ingin olahraga tak hanya sekedar dinikmati para atlet, melainkan juga turut diperhatikan para petinggi di Tanah Air.

“Saya senang banget karena olahraga di tanah air makin membanggakan dan makin dipandang sama masyarakat dan petinggi-petinggi di tanah air,” kata Yolla Yuliana saat dihubungi INDOSPORT.

“Semoga ke depannya bisa lebih jaya lagi untuk olahraga Indonesia,” tambah pevoli seksi yang memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan Indonesia, Ali Syakieb.

INDOSPORT juga menanyakan mengenai persiapan dan ambisi atlet yang identik dengan nomor punggung 15 ini saat memperkuat tim voli Jawa Barat di pentas PON XIX Jabar 2016 nanti.

“Harapan pasti ingin Jawa Barat jadi juara umum (PON 2016) dan untuk bola voli sendiri juga bisa menyumbang medali emas, amin,” harap Yolla.

Tahun 2016 ini, Yolla berhasil meraih prestasi gemilang saat mengantarkan tim Jakarta Electric PLN meraih gelar juara Pertamina Proliga 2016.