Sambut Proliga, Pelatih BNI Taplus Berharap Bisa 'Menebus Dosa'

Senin, 23 Januari 2017 17:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT
Pelatih Jakarta BNI Taplus, Joao Eduardo de Paula. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Jakarta BNI Taplus, Joao Eduardo de Paula.

Di musim lalu, Tim Putra Jakarta BNI Taplus sukses mencapai babak final Proliga 2016. Namun sayang di partai puncak, Jakarta BNI Taplus takluk atas Surabaya Samator.

Menyambut Proliga 2017 yang akan bergulir 27 Januari mendatang, pelatih asal Brasil yang menangani Tim putra Jakarta BNI Taplus, Joao Eduardo de Paula pun mempersiapkan tim asuhannya dengan sebaik-baiknya. Kekuatan teknik dan skill individu menjadi fokus utamanya.


Tim Bola Voli putra Jakarta BNI Taplus di sela perkenalan kostum baru untuk ajang Pro Liga 2017.

"Saya tidak melihat kesulitan dalam tim, kami menganggapnya sebagai tantangan, saya akan fokus untuk memperbaiki pola latihan, skill, dan teknik mereka," ujar de Paula di sela-sela peluncuran tim putra dan putri Jakarta BNI Taplus di Jakarta Pusat.

Beberapa nama pemain asing asal Brasil dan Bosnia juga memperkuat tim putra Jakarta BNI Taplus di Proliga musim ini. De Paula ingin timnya tampil konsisten dan tak meremehkan tim lain di ajang bola voli bergengsi tersebut.

"Jakarta Pertamina menjadi lawan yang kuat penampilan mereka semakin berkembang selain itu sulit juga untuk menebak kekuatan tim di Proliga nanti," tutupnya.