Proliga 2017

Perebutan 1 Tiket Tersisa untuk Final Four Proliga 2017

Senin, 13 Maret 2017 23:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport
Proliga Seri Malang dan suasana GOR Ken Arok. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Proliga Seri Malang dan suasana GOR Ken Arok.

Kompetisi voli Proliga 2017 akan memasuki seri terakhir putaran kedua yang akan dilangsungkan pada 17-19 Maret, digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Di sisa satu seri ini, dua tim di sektor putra dan dua di sektor putri akan memperebutkan tiket terakhir untuk maju ke babak final four atau empat besar.

Dua tim di sektor putra tersebut adalah Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta BNI Taplus. Sementara di sektor putri, Gresik Petrokimia dan Bandung BJB akan memperebutkan tiket terakhir ke babak empat. Kedua tim ini akan bertemu pada 19 Maret mendatang.

Di sisi lain, enam tim sudah memastikan diri lanjut ke babak empat besar di kedua sektor. Di sektor putra, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank Sumsel, dan pemenang liga tahun lalu, Surabaya Samator memastikan diri ke final four. Sedangkan di sektor putri sudah ada Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo.

Di papan klasemen sementara, Jakarta Pertamina Energi masih memimpin peringkat tim putra dengan mengoleksi tujuh kemenangan. Sedangkan tim Jakarta Elektrik PLN memimpin klasemen sementara sektor putri dengan sembilan kemenangan.

Berikut papan klasemen sementara Proliga 2017 sektor putra:

Papan klasemen sementara Proliga 2017 sektor putri:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%