Proliga 2017

Juara Proliga 2017, Jakarta Elektrik PLN Dapat Apresiasi

Kamis, 27 April 2017 17:55 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wiratri/Indosport
Suasana sambutan yang diberikan kepada Jakarta Elektrik PLN. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport
Suasana sambutan yang diberikan kepada Jakarta Elektrik PLN.

Direktur Utama PLN, Sofyan Basir, secara khusus menggelar acara pertemuan dengan para pemain dan pelatih klub Jakarta Electrik PLN (JEP). Sofyan mengungkapkan kebanggannya usai JEP sukses merebut gelar juara Proliga 2017.

"Atas nama pribadi dan PLN, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk klub JEP. Voli ialah kegiatan positif membangun kebangkitan nasional Indonesia. Klub voli kita bisa jadi kelas dunia. Ayo mulai dengan semangat juara," ujar Sofyan di Kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan pada Kamis (27/04/17).

Sofyan menyebut  PLN akan memberikan apresiasi khusus berupa bonus bagi pemain dan juga pelatih JEP, usai sukses memperthanakan gelar juara Proliga selama tiga tahun berturut-turut.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETJEP berhasil mempertahankan gelar juara di Proliga 2017.

Hanya saja,  Sofyan tidak ingin mengungkap jumlah bonus yang diberikan untuk angota klub voli asal Ibu kota tersebut.

"Ini perjuangan yang luar biasa dari mereka. Mempertahankan gelar juara Proliga 3017 tentu lebih sulit ketimbang meraihnya."

"Kita mendukung untuk perkembangan anak-anak muda ini. Tentunya akan ada apresiasi khusus yang akan kami serahkan pada klub. Ke depannya, kita harus yakin di kejuaraan internasional harus punya target jangan juara dua, tapi juara satu," tambahnya.

Sebagai informasi, Tim putri Jakarta Elektrik PLN benar-benar tak terbendung di ajang Proliga 2017. Tim voli asal Jakarta tersebut kembali mendominasi kasta tertinggi bola voli di Indonesia tersebut.

Bertanding di partai final, JEP sukses mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-22,18-25, dan 15-11) pada laga yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta, pada Minggu (23/04/17) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%