Bandung BJB Tandamata Tampil Konsisten di Putaran Kedua Proliga 2020, Suporter Optimis Juara

Sabtu, 7 Maret 2020 09:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Bertindak sebagai tuan rumah pada seri dua putaran kedua turnamen voli Proliga 2020 mulai dari 6 – 9 Maret 2020 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Bandung BJB Tandamata pun mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Bertindak sebagai tuan rumah pada seri dua putaran kedua turnamen voli Proliga 2020 mulai dari 6 – 9 Maret 2020 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Bandung BJB Tandamata pun mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.

INDOSPORT.COM - Bertindak sebagai tuan rumah pada seri dua putaran kedua turnamen voli Proliga 2020 mulai dari 6 – 9 Maret 2020 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Bandung BJB Tandamata pun mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.

Terbukti, pada laga di hari pertama putaran kedua Proliga 2020 melawan Gresik Petrokimia Puslatda Jatim (GJP) ada sekitar kurang lebih 3000 orang menghadiri arena. Tidak hanya tiba, mereka pun secara maksimal terus meneriakkan yel-yel dengan semangat sepanjang pertandingan berlangsung.

Kepada INDOSPORT, dua orang pendukung BJB Tandamata, yaitu Gibran yang datang dari daerah Soekarno Hatta dan Asep dari Mohammad Toha, Bandung pun bercerita terkait hal tersebut.

“Kami (pendukung Bandung BJB Tandamata) merasa senang banget karena sekarang jadi tuan rumah. Kami berharap semoga pertandingan di seri kedua putaran kedua ini Bandung BJB Tandamata bisa menang terus,” ujar Gibran dengan antusias, Jumat (06/03/20)

“Sudah jelas, harapan kami untuk proliga kali ini Bandung BJB Tandamata bisa jadi juara,” tambah Asep yang menjadi pemimpin yel-yel untuk para rekan suporter BJB Tandamata.

Bicara soal idola, kedua penggemar berat voli ini pun mengaku punya idola masing-masing, 

“Kalau idola saya di BJB Tandamata jelas, Aprilia Manganang,” papar Gibran.

“Nah, kalau saya (Nicoleta) Perovic dan juga Dayse (Cristian de Olive Figueiredo), kedua pemain asing ini bagus mainnya, hahaha,” ungkap Gibran sembari tertawa.

Diketahui, kini Bandung BJB Tandamata memuncaki klasemen pada putaran kedua. Sedangkan untuk klasemen secara keseluruhan, Berllian Marsheilla dan kawan-kawan menempati peringkat ke 3 dengan perolehan 12 poin.

1