Shella Bernadetha Punya Pesona Menggetarkan Jiwa Saat Tanding

Rabu, 29 April 2020 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wirarti/Indosport.com
Nama Shella Bernadetha mencuat di kompetisi bola voli nasional, Proliga 2020. Shella punya pesona mengagumkan saat bertanding. Copyright: © Lanjar Wirarti/Indosport.com
Nama Shella Bernadetha mencuat di kompetisi bola voli nasional, Proliga 2020. Shella punya pesona mengagumkan saat bertanding.

INDOSPORT.COM - Nama Shella Bernadetha mencuat di kompetisi bola voli nasional, Proliga 2020. Shella punya pesona mengagumkan saat bertanding.

Di Proliga 2020, Shella tercatat memperkuat klub Ibukota, Jakarta BNI 46. Meski masih muda, Shella sudah mampu mencuri perhatian.

Berperan sebagai quicker di Jakarta BNI 46, Shella juga menonjol di ajang Proliga 2020. Bersama Jakarta BNI 46, Shella Bernadetha tentunya ingin membawa timnya meraih juara.

Akan tetapi, keinginan Mohang Bandung berdarah Nusa Tenggara Timur untuk meraih juara adalah tugas berat. Pasalnya Proliga adalah kompetisi yang sangat kompetitif. 

Shella sendiri sudah menunjukkan kemampuannya dalam bermain voli. Nyatanya ia sudah dipanggil ke timnas voli putri Indonesia pada SEA Games 2019 lalu di Filipina. Itu adalah kesempatan pertama bagi Shella.

Nah, saat ini kabarnya Shella sedang menggeluti dunia baru di luar voli. Kabarnya Shella jugatertarik di dunia entertainmen dan modeling. Di bawah asuhan Erwin Yuan, dirinya berusaha menjadi model.

Berikut pesona Shella Bernadetha saat bertanding voli:

Ketika bertanding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shella Bernadetha (@sahabat_shellabernadetha) on

Saat juara Proliga 2017

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shella Bernadetha (@sahabat_shellabernadetha) on

Berseragam Jakarta BNI 46

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shella Bernadetha (@sahabat_shellabernadetha) on

Cantik di luar lapangan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shella Bernadetha (@shellabernadethaa) on