Ucapkan Perpisahan, Sabina Altynbekova Menuju Proliga?

Kamis, 30 April 2020 04:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/altynbekova_20
Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova Copyright: © Instagram/altynbekova_20
Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova

INDOSPORT.COM - Atlet voli putri asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, mengucapkan perpisahan dengan klubnya, Al-Wasl, dari Uni Emirat Arab (UEA) karena kompetisi harus berakhir lebih cepat akibat pandemi virus corona.

"Ketika aku datang pertama kali ke UEA, mereka menyambut dengan hangat dan sampai akhir terus mendukung aku hingga sekarang. Mereka berusaha melakukan apa saja agar membuatku bertahan, terima kasih ku untuk mereka,"

"Semoga Allah melindungi kalian. Al-Wasl akan selamanya di hatiku," kata Sabina.

Sabina Altynbekova direkrut Al-Wasl sejak Desember 2019 untuk musim 2020. Masih belum jelas masa depan mantan kapten tim nasional U-18 Kazakhstan itu usai mengucapkan kalimat perpisahan ke skuat jawara tim voli UEA tersebut.

Pada awal tahun ini, salah satu tim voli Indonesia juga berusaha mendatangkan Sabina untuk mengarungi kompetisi Proliga, namun gagal karena sang pemain sudah terikat kontrak dengan klub yang berbasis di Dubai tersebut.

Meski begitu, pevoli berusia 23 tahun ini tetap membuka peluang berkarier di Indonesia di masa yang akan datang. Apalagi nama Sabina sudah cukup dikenal oleh kalangan pencinta voli Tanah Air.

"Insya Allah, ya aku mau (main di Indonesia)," ujar Sabina Altynbekova beberapa waktu lalu kepada INDOSPORT.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%