Ingin ke Indonesia, Sabina Altynbekova Akhirnya Umumkan Klub Baru

Minggu, 5 Juli 2020 05:02 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pevoli putri asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, akhirnya telah mengumumkan klub baru untuk musim 2020/2021 setelah mengakhiri kontraknya bersama Al-Wasl dari Uni Emirate Arab.

Kabar pengumuman tersebut disampaikan oleh Sabina melalui akun Instagramnya. Nantinya, wanita berusia 23 tahun ini akan memperkuat klub voli putri dari Italia, Volalto 2.0 Caserta.

"Musim 2020/2021 bersama tim yang menakjubkan dari Italia," tulis Sabina.

Sabina Altynbekova dikontrak selama dua tahun oleh Volalto 2.0 Caserta. Tidak hanya sebagai pemain, mantan kapten tim nasional Kazakhstan U-18 ini juga akan menjadi ikon klub Volalto agar dikenal di seluruh dunia.

Sebelumnya, Sabina Altynbekova sempat mengutarakan keinginannya bermain di Indonesia. Salah satu faktornya adalah banyaknya fans dari Tanah Air yang mengidolai dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 🦋 (@altynbekova_20) on

"Aku benar-benar ingin ke Indonesia. Insya Allah jika ada kesempatan, aku mau main di Indonesia," kata Sabina Altynbekova kepada INDOSPORT.com.

Meski sudah memilih Italia sebagai pelabuhan barunya, Sabina Altynbekova masih membuka peluang berkarier di Indonesia suatu saat nanti.