Pasang Status Menggoda, Pevoli Tercantik Dunia Tatyana Demyanova Umbar Pose Seksi di Lapangan

Rabu, 22 Juni 2022 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INSTAGRAM/tatarka5
Digadang sebagai atlet bola voli tercantik sekaligus terseksi di dunia, Tatyana Demyanova, pasang status menggoda sambil umbar pose seksi di lapangan. Copyright: © INSTAGRAM/tatarka5
Digadang sebagai atlet bola voli tercantik sekaligus terseksi di dunia, Tatyana Demyanova, pasang status menggoda sambil umbar pose seksi di lapangan.

INDOSPORT.COM – Digadang sebagai atlet bola voli tercantik sekaligus terseksi di dunia, Tatyana Demyanova, pasang status menggoda sambil umbar pose seksi di lapangan.

Diketahui, Tatyana Demianova bersama Klubnya, Amalty, baru saja menghadiri Kejuaraan Bola Voli di negaranya, Kazakhstan.

Pada jeda kompetisi Leg 1 dan Leg 2, pevoli cantik berusia 26 tahun itu terlihat menyempatkan waktu luangnya untuk bersantai di pantai yang indah bernama Gorky.

Dengan kepiawaiannya sebagai super model, Tatyana Demianova berpose seksi di tengah lapangan yang terik, sembari mengenakan bikini serba hitam.

Tak takut sengatan matahari, sosoknya justru terlihat antusias memperagakan pose seksinya sembari memegang bola voli berwarna merah muda.

Mendukung pose seksinya, Tatyana Demianova juga menyematkan kata-kata bernada menggoda di instagramnya @tatarka5, “Jangan mengecewakanku!”

Sontak saja, unggahan foto pevoli seksi asal Kazakhstan itu langsung banjir komentar para penggemarnya di instagram. Tak sedikit netizen yang bilang bahwa body-nya kian hot.

“So hot,” komentar @chef*****.******

“Wanita seksi di dunia, aku menyukai gayamu, Tatarka,” komentar @gia*****

“Wow, super seksi dan nice,” komentar @sams********

“Ratu Voli,” komentar @vaib******