Kembali Bergulir, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Hadirkan Kejutan

Minggu, 2 Juli 2023 11:01 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Suasana Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Suasana Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

INDOSPORT.COM - Turnamen bola voli se Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 kembali digelar dan berlangsung mulai 1 Juli 2023.

Animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga bola voli bisa dibilang terus mengalami peningkatan. Terbukti dengan semakin banyaknya turnamen bola voli yang digelar.

Salah satunya adalah Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 yang diikuti sejumlah klub voli terbaik yang ada di wilayah provinsi Jawa Barat.

Nantinya tim-tim yang terdaftar dalam Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 akan memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

Ini bukanlah pertama kalinya Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup digelar. Sebelumnya turnamen yang sama pertama kali digelar pada 2022 lalu.

Dalam turnamen yang berlangsung November hingga Desember 2022 tersebut, Tim Karina asal Bandung berhasil menjadi juara usai mengalahkan New Antartika.

Meskipun mengusung format turnamen yang sama seperti edisi sebelumnya, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 memberikan sejumlah kejutan.

Kejutan pertama adalah terkait lokasi pertandingan. Sebelumnya Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 berlangsung di 4 kota, yakni Ciamis, Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Nah, di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 kali ini digelar di 5 kota berbeda. Kota-kota tersebut antara lain Ciamis, Bandung, Sukabumi, Subang, dan Cirebon.

Tidak hanya lokasi, kejutan lain yang ada di turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 adalah adanya nomor baru yang dipertandingkan.

Ya, bila di edisi sebelumnya hanya ada nomor putra saja yang dipertandingkan, kali ini di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 ada pertandingan nomor putri.

Nah, bagi yang tertarik untuk menonton secara langsung, bisa langsung datang ke lokasi pertandingan dan cukup membayar tiket sebesar Rp10 ribu saja.

Dengan tiket tersebut, nantinya kamu bisa mendapat satu produk Kratingdaeng dan juga berkesempatan mendapat hadiah menarik sembari menyaksikan laga seru. Jadi tunggu apalagi?