x

Pesona Jamie Robbins, Pevoli Cantik AS yang Kerap Tampil Eksotis di Pantai

Minggu, 20 November 2022 11:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pevoli cantik asal Amerika Serikat yakni Jamie Robbins kerap tampil eksotis di pantai serta kerap memesona tiap pasang mata yang melihatnya.

INDOSPORT.COM – Pevoli cantik asal Amerika Serikat yakni Jamie Robbins kerap tampil eksotis di pantai serta kerap memesona tiap pasang mata yang melihatnya.

Mengenal Jamie Robbins, pevoli asal Negeri Paman Sam yang memiliki banyak prestasi di olahraga voli namun berparas cantik bak selebriti Hollywood.

Jamie Robbins lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada 19 Februari 1998. Dirinya sekarang bergabung dengan klub bola voli setempat yakni UCLA Volleyball Team.

Mengawali karier voli ketika masih SMA pada 2014, Jamie Robbins bermain bersama tim voli pantai di SMA Pantai Laguna selama satu musim.

Bahkan dirinya sempat menyabet penghargaan All-Orange Coast League dan Pemain Ofensis pada tahun dirinya sebagai junior dan senior di SMA Pantai Laguna.

Baca Juga

Jamie mencatatkan rekor impresif selama bergabung dengan tim SMA-nya. Ia berhasil menorehkan 186 kill, 133 digs, 45 service ace, 44 blok, 98 assits dalam 78 set pada masa senorinya.

Setelah tampil gemilang bersama dengan tim sekolahnya, Jamie Robins bergabung dengan Breakers dan berhasil memenangan gelar OCL selama dua musim terakhir.

Baca Juga

Kala itu, Jamie dipercaya menjadi kapten tim oleh sang pelatih, Raul Papaleo. Sebelumnya, ia juga membantu SMA Torrey Pines ke Kejuaraan Divisi Terbuka CIF pada 2013.

Menjajaki berbagai tim pada era 2013-2014, Jamie Robbins berhasil tergabung dengan T Street Volleyball, yang merupakan tim papan atas California Selatan.

Kini, Jamie Robbins membela klub bola voli UCLA dengan berposisi sebagai outside hitter. Bersama timnya saat ini, pevoli cantik ini kerpa menjadi primadona lapangan.

Baca Juga

1. Bintang Sosial Media

Jamie Robbins, Pevoli Amerika Serikat

Selain gemilang di lapangan Voli, Jamie Robbins menuai sorotan di sosial media Instagram. Hal ini disebabkan oleh paras dirinya yang menawan bak selebriti papan atas.

Memiliki tubuh bugar dan proposional, Jamie kerap membagikan berbagai potret dirinya dengan pose eksotis di pantai dibalut dengan pakaian serba minim.

Jamie Robbins menjelma sebagai selebriti instagram (selebgram) usai kecantikannya di lapangan voli menjadi viral di Amerika Serikat.

Hingga saat ini, Jamie Robbins berhasil mendapatkan lebih dari 120 ribu pengikut. Tentu jumlah ini sangat fantastis dibandingkan atlet bola voli lainnya di Amerika Serikat.

Jamie aktif bermain sosial media seperti Instagram, Twitter dan TikTok sejak awal-awal karir dirinya di voli yakni 2014. Ia sering membagikan berbagai konten kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga

Jamie mulai memposting berbagai foto bak model kelas atas dan tentunya banyak orang yang memberikan perhatian di unggahan instagramnya tersebut.

Tak hanya pandai berfoto bak model papan atas, Jamie kerap membagikan video lip sync  di media sosialnya dan sontak menjadi viral di kalangan penggemar.

Baca Juga

Belum lama ini, Jamie turut membuat akun Youtube dan mulai membagikan berbagai kesehariannya sebagai seorang pemain voli papan atas.

Berkat paras cantik dan tubuh eksotis yang kerap ia bagikan di instagram. Jamie Robbins mendapatkan kekayaan bersih kisaran 1,2 juta dollar AS atu sekitar Rp 18 miliar.

Diketahui, selain menjadi atlet bola voli profesional, Jamie juga menyukai travelling di tempat-tempat dengan pantai yang menawan seperti Florida dan New Zealand.

Baca Juga

Sumber: Everipedia & UCLA Bruins

Amerika SerikatVoliSportainmentBerita SportainmentJamie Robbins

Berita Terkini