x

Taklukkan Permoni, Raja Jadi Kampiun Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon

Minggu, 20 November 2022 20:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dalam babak final turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon, tim Raja berhasil meraih kemenangan atas Permoni.

INDOSPORT.COM - Dalam babak final turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon, tim Raja berhasil meraih kemenangan atas Permoni.

Bertempat di GOR Ranggajati pada Minggu (20/11/22) telah selesai digelar babak perempatfinal, semifinal, dan final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon.

Baca Juga

Pada awalnya, delapan tim yang berhasil meraih kemenangan di hari Sabtu (19/11/22) kemarin, saling beradu untuk bisa memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Kedelapan tim yang lolos perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon itu adalah Raja, Pakar Jaya, VB Roro Family, DKP A, The Black, Permoni, VB Bima Sakti, dan Ivolax.

Tim Raja tidak butuh waktu lama untuk mendapat tiket ke semifinal setelah unggul 2 set langsung atas Pakar Jaya. Hal itu juga diikuti oleh VB Bangunan yang menang 2 set atas VB Roro Family.

Juara 2 Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon

Pertandingan yang cukup sengit baru terjadi ketika The Black berhadapan dengan Permoni. Meski sempat bermain imbang, pada akhirnya Permoni sukses menang dengan skor 2-1.

Selanjutnya ada tim Ivolax, yang harus menerima kenyataan pahit gagal melanjutkan petualangannya di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon, usai kalah 0-2 dari VB Bima Sakti.

Setelah jeda bebera saaat, turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon langsung dilanjutkan ke partai semifinal, yakni antara Raja vs VB Bangunan dan Permoni vs VB Bima Sakti.

Baca Juga

Laga antara Raja vs VB Bangunan sendiri menjadi pembuka semifinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon. Sempat berjalan sengit, Raja pada akhirnya sukses menang 2 set langsung atas VB Bangunan.

Selanjutnya giliran laga antara Permoni vs VB Bima Sakti. Dalam laga ini terlihat keperkasaan para pemain Permoni yang sukses menang telak 2 set langsung atas VB Bima Sakti.

Dari dua pertandingan tersebut, akhirnya didapat dua tim yang bersaing untuk menjadi wakil Cirebon untuk Grand Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022, yakni Raja dan Permoni.

Pertandingan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

Khusus untuk babak final, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon mengusung format best of 5, dari yang sebelumnya adalah best of 3.

Meskipun sama-sama kelelahan, baik pemain Raja dan Permoni menampilkan pertandingan yang sengit di babak final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon.

Pada akhirnya, Raja sukses menobatkan diri sebagai kampiun Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Cirebon usai unggul 3 set langsung atas Permoni.

Baca Juga

Kemenangan Raja ini membuat mereka nantinya akan menjadi wakil kota Cirebon dalam babak grand final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022.

Sekadar informasi, setelah Cirebon, turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 akan berlanjut di Bandung pada 26-27 November 2022 mendatang.

VoliKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Berita Terkini