x

Laga Terakhir! Pemain Asing RRQ Relakan Tempatnya untuk Xinn di MPL Season 6

Jumat, 2 Oktober 2020 14:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Memasuki week 8 atau pekan terakhir regular season MPL Indonesia season 6, RRQ Hoshi semakin solid dan membidik papan atas di klasemen akhir.

Sejak Xinn kembali ke line up dan tampil di week 7, RRQ meraih kemenangan beruntun dan beranjak ke peringkat ketiga klasemen, di bawah posisi Alter Ego dan ONIC eSports.

Pada meta baru game Mobile Legends, Xinn berduet dengan Alberttt sebagai hypercarry. Dengan demikian, pemain asing RRQ Hoshi, Wizzking harus menghuni bangku cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, pro player MLBB asal Brunei Darussalam itu mengaku tidak masalah, sebab RRQ Hoshi memiliki target tinggi pekan ini, dan Xinn adalah sosok yang tepat.

"Pandangan gue tentang kembalinya Xinn di dalam formasi kita ya bagus lah," ungkap Wizzking dalam tayangan Youtube Team RRQ.

"Pengalamannya kan sudah bagus banget, chemistry dia sama kita tuh emang sudah jadi juga. Bagi gue, senang banget dia sudah kembali ke tim," tambah Wizzking.

RRQ Hoshi mengusung target tinggi di week 8 MPL Indonesia season 6, menaklukkan tim kuat Alter Ego (02/10/20), dan menjajal laga el clasico kontra EVOS Legend (04/10/20).

"Sekarang kita masih berusaha mendapatkan upper bracket, semoga saja untuk week kedelapan yang terakhir nanti kita bisa memenangkan, maunya sih 2-0," tuntas Wizzking.

Baca Juga
Baca Juga

Jika RRQ Hoshi mampu meraih poin penuh pekan ini, maka Wizzking dkk akan menghuni upper bracket di babak playoff MPL Indonesia season 6, Oktober ini.

Liga IndonesiaeSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini