x

Link Live Streaming e-League Thailand Pekan Ini: Big Match Bagi Rizky Faidan

Sabtu, 6 Maret 2021 12:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan PES e-League Thailand pekan 5, Sabtu dan Minggu, 6-7 Maret 2021, yang menjadi panggung big match untuk Rizky Faidan.

Thai e-League Pro atau e-League Thailand adalah kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, serta tim terpilih dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Tak hanya tim Indonesia yang unjuk gigi di Thai e-League Pro 2021, banyak pula pro player PES Tanah Air yang dikontrak tim eSports asal Thailand dan Vietnam. 

Baca Juga
Baca Juga

Pekan ini dibuka oleh Purple Mood Esports yang diperkuat oleh Akbar Paudie dan Bayu Habibie, melawan salah satu tim terbaik asal Vietnam, BOX Gaming. Secara statistik, BOX Gaming unggul di posisi runner up klasemen.

Kemudian, Zeus Gaming dari Indonesia akan menjajal kemampuan tim eSports unggulan Jepang, Tokyo Verdy. Melihat hasil selama empat pekan terakhir, Rizal 'Ivander' dkk lebih baik dari tim asal Negeri Sakura tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Police Tero yang dihuni oleh Mayoritas pro player as Indonesia, akan menghadapi tim Rayong FC asal Thailand. Apakah Adhie QwaSG mampu meraih poin pekan ini?


1. Link Streaming PES e-League Thailand

Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL).

Selanjutnya, salah satu pemain PES terbaik di Indonesia dan di Asia, Rizky Faidan, akan membela Buriram United. Pekan ini, kandidat juara bertahan Thai e-League 2021 itu akan menghadapi big match kontra BOX Gaming.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Thai E-League Pro 2021 pekan kelima:

Sabtu, 6 Maret 2021

11.00 WIB Purple Mood Esports vs BOX Gaming
13.00 WIB Zeus Gaming vs Tokyo Verdy
15.00 WIB Rayong FC vs Police Tero FC

Minggu, 7 Maret 2021

11.00 WIB PT Prachuap FC vs Xavier Esports
13.00 WIB BOX Gaming vs Buriram United
15.00 WIB Suphanburi FC vs Pulple Mood Esports

Sebagai official broadcaster resmi, setiap laga E-League Thailand 2021 akan tayang secara live streaming melalui kanal Youtube Indonesian Football e-League, atau dengan klik link berikut. (KLIK DI SINI)

Pro Evolution SoccereSportsBerita eSportsRizky FaidaneLeague Thailand 2021

Berita Terkini