x

Link Live Streaming MPL ID S11: ONIC vs RRQ, Evos Legends Unjuk Gigi

Jumat, 24 Februari 2023 13:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11, pada Jumat (24/02/2023) yang sajikan ONIC vs RRQ beserta EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11, pada Jumat (24/02/2023) yang sajikan ONIC vs RRQ beserta EVOS Legends.

Penggemar Mobile Legends pastinya full senyum sebab MPL Indonesia Season 11 di Minggu kedua hari pertama kembali hadir pada Jumat (24/02/2023).

Pertandingan hari ini pun pastinya juga berlangsung sengit sebab sejumlah tim unggulan pastinya akan beradu sikut demi mengamankan kemenangan.

Partai EVOS Legends vs Geek Slate bakal menjadi laga pembuka pada hari ini yang mana sang Harimau Putih pastinya berhasrat untuk melanjutkan rentetan positif mereka.

Sebagai informasi, EVOS kini masih menghuni puncak klasemen MPL ID S11 setelah berhasil mengamankan dua kemangan pada pekan pertama sebelumnya.

Baca Juga

Setelah laga EVOS Legends vs Geek Slate usai, pertandingan bakal dilanjutkan oleh Royal Derby antara ONIC vs RRQ.

Duel ini tentunya diprediksi bakal berlangsung sengit sebab kedua tim ini pernah memenangi MPL di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga

Terlebih lagi, ONIC dan RRQ adalah finalis MPL Indonesia Season 10 sebelumnya dan kedua tim tersebut juga menjadi wakil Indonesia dalam ajang M4 Championship.

Laga MPL Indonesia Season 11 di minggu kedua hari pertama ini nantinya bakal ditutup oleh pertandingan Alter Ego vs Rebellion Zion.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 11 pada Jumat (24/02/023).

Baca Juga

1. Link Live Streaming MPL ID S11

Logo Mobile Legends.

Jumat, 24 Februari 2023

Link live streaming:

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Mobile LegendsLive StreamingRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini