x

Tepiskan Conor McGregor, Khabib Ramal Petarung Ini Bakal Jadi Juara UFC

Kamis, 11 Februari 2021 14:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Eks petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov meramalkan bahwa aka nada satu petarung yang bakal menjadi juara UFC untuk menggantikannya.

Sosok tersebut ialah Dustin Poirier, yang dianggap oleh Khabib Nurmagomedov pantas menggantikannya sebagai juara dunia kelas ringan UFC.

Pasalnya, The Eagle menilai bahwa Poirier sudah sukses berhadapan dengan para petarung kelas kakap di kelas ringan salah satunya seperti Max Holloway, dan yang terbaru membuat KO Conor McGregor dan sederet nama top lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Menurut saya, Dustin Poirier pantas menjadi juara kelas ringan UFC. Dia sudah berhadapan dengan petarung seperti Jim Miller, Eddie Alvarez, Anthony Pettis, Max Holloway, dia juga melawan saya dan mengalahkan Conor McGregor,” kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari MatchTv.

“Mereka semua adalah petarung top, dan juga mungkin para petarung yang akan masuk dalam deretan UFC Hall of Fame,” tambah juara dunia kelas ringan tersebut.

Ini berarti, Khabib siap menanggalkan sabuk gelar kelas ringannya, yang sukses ia pertahankan usai meengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020, yang juga menjadi momen pengumuman dirinya pensiun sebagai petarung MMA.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya memberitahu Dana White (bos UFC) bahwa saya tak ingin mempertahankan sabuk saya. Namun di sisi lain, para petarung baru saja beraksi dan semua orang tahu siapa saja yang akan memperebutkan gelar. Mereka sudah membuat rencana, mungkin Mei atau Juni untuk meperebutkan gelar,” tukasnya.

Maka akan menarik untuk kembali menyaksikan persaingan sengit di kelas ringan UFC, di mana divisi ini disebut sebagai kelas paling menarik karena selalu menghadirkan duel penuh tensi tinggi.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini