x

Petarung MMA Pakai Jurus Attack on Titan, Nyaris Bikin Jagoan Asal China Nyerah!

Selasa, 1 Maret 2022 22:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Petarung MMA, Vitaly Bigdash

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Vitaly Bigdash nyaris mengalahkan dan membuat pingsan lawannya, Fan Rong di ONE Championship.

Sebagaimana diketahui Vitaly telah tampil di kartu main card ONE Championship: Full Circle pada Jumat (25/02/22), di Singapore Indooer Stadium, Singapura.

Baca Juga
Baca Juga

Duel antara Vitaly Bigdash vs Aung La N Sang pun merupakan pertarungan trilogi atau yang ketiga kalinya, namun sebelum itu petarung asal Rusia tersebut sempat terlibat duel sengit dengan lawannya.

Sebelumnya Vitaly berhasil mengalahkan lawannya asal China, Fan Rong di ajang ONE Championship: Winter Warriors 2 pada 3 Desember 2021 kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Pertarungan Vitaly Bigdash vs Fan Rong berlangsung sangat sengit, di mana keduanya saling serang dan menunjukkan skill bertahan demi meraih kemenangan.

Demi menjadi juara, bahkan Vitaly Bigdash sampai harus memamerkan kemampuannya seperti di anime Attack on Titan saat melawan Fan Rong di ONE Championship: Winter Warriors 2


1. Kerahkan Jujur Attack on Titan Sebelum Menang

Petarung MMA, Vitaly Bigdash

Bahkan dibeberapa momen Vitaly Bigdash nampak mengerahkan jurus seperti dalam serial anime Attack on Titan kala menyerang Fan Rong.

Dalam potongan video yang dirilis oleh ONE Championship di Twitter, nampak sang rival mencoba mendorong dan menjatuhkan Vitaly dengan posisi kepalanya berada di perut petarung asal Rusia tersebut.

Namun karena salah perhitungan, Vitaly memanfaatkan kesempatan ini dengan segera melakukan kuncian leher hingga akhirnya membuat Fan Rong akhirnya menyerah.

ONE Championship pun menyamakan momen duel serta kuncian tersebut seperti yang terjadi di serial anime Attack on Titan.

Berkat kunciannya seperti di anime Attack on Titan, Vitaly Bigdash akhirnya dinyatakan menang atas Fan Rong lewat keputusan submission (Guillotine Choke) di ronde ketiga ONE Championship: Winter Warriors 2.

Mixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita MMA

Berita Terkini