x

Ekstrem! Petarung MMA Wanita Selebrasi Pamer Payudara Usai Menang KO di Ajang BKFC

Selasa, 6 September 2022 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Petarung MMA wanita asal Australia, Tai Emery memamerkan payudaranya usai bikin KO lawannya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Foto: Instagram@tai_emery

INDOSPORT.COM – Sebuah peristiwa tak terduga terjadi saat petarung MMA wanita asal Australia, Tai Emery memamerkan payudaranya usai bikin KO lawannya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

Momen ini terjadi saat Tai Emery berhadapan dengan Rung-Arun Khunchai pada duel debutnya di BKFC di Thailand pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Meski baru debut di ajang kombat yang berbahaya dan penuh persaingan sengit ini, tetapi nyatanya Emery mampu tampil gemilang.

Sejak awal Emery memang tampil lebih percaya diri sehingga mampu dominan atas Rung-Arun Khunchai selaku sang rival.

Hingga akhirnya Tai Emery melayangkan pukulan hook kiri yang membuat lawannya terkejut dan akhirnya terjatuh di atas kanvas.

Baca Juga

Momen sensasional yang dilakukan Emery sejatinya sudah cukup membuat para penonton tercengang dengan aksinya saat bertarung.

Namun nyatanya Emery semakin membuat para penonton melongo karena selebrasinya yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, petarung asal Australia itu langsung berlari dan menaiki pagar arena tarung.

Baca Juga

Kemudian tak disangka, Emery membuka dengan menaikkan sportbra-nya ke atas dan memamerkan payudaranya ke hadapan penonton.

Sontak aksi selebrasi Tai Emery langsung membuat penonton terkejut dan langsung menjadi viral di media sosial.


1. Bukan Seorang Petarung Biasa

Tai Emery petarung MMA wanita. Foto: Instagram@tai_emery

Melansir dari RT Sports, Tai Emery ternyata bukanlah sosok petarung bela diri biasa.

Emery memang baru debut di ajang BKFC, dan hanya mengikuti setidaknya dua pertarungan amatir di masa lalu.

Baca Juga

Namun sosoknya memang sudah penuh kontroversi sejak dulu. Sebab, Tai Emery pernah tampil di Liga Sepak Bola Lingerie dan juga memiliki hubungan dnegan Lingerie Fighting Championship.

Emery sendiri mengaku bahagia bisa tampil di duel perdananya dalam debutnya di ajang tarung BKFC.

“Saya agresif, elegan dan eksplosif, semua terbungkus dalam satu. Bukan hanya itu, saya mencintai keramaian! dan supporterlah yang bikin saya semangat,” kata Emery.

Baca Juga

“Berada di Thailand, jantung dan asal Muay Thai, saya sekarang hanya menyerang yang memaksa saya untuk mengembangkan keterampilan terlemah saya dalam seni bela diri campuran,” ucapnya.

Para petarung MMA wanita memang kerap diremehkan, tetapi nyatanya kekuatan dan kecerdasan mereka di atas arena pertarungan tidak boleh diragukan begitu saja, seperti seorang petarung UFC yang nyaris buat lawannya pingsan berikut ini:


2. Petarung UFC Gunakan Kuncian Maut

Cory McKenna, petarung wanita UFC. Foto: Instagram@corymckenna99

Petarung UFC wanita bernama Cory McKenna mencetak sejarah usai mengalahkan lawannya, Miranda Granger dengan kuncian langka nan berbahaya.

Momen tersebut terjadi di ajang UFC Vegas 59, di mana duel antara Cory McKenna vs Miranda Granger menjadi salah satu pertarungan yang terjadi di UFC Apex pada Minggu (07/08/22) kemarin.

Meski belum lama ini baru kembali debut di ajang UFC, namun McKenna yang merupakan petarung di kelas strawweight mampu memberikan kejutan.

Baca selengkapnya: Gunakan Kuncian Langka, Petarung UFC Wanita Nyaris Bikin Lawannya Meninggal Dunia!

Mixed Martial Arts (MMA)Berita MMA

Berita Terkini