x

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming UFC 280: Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Sabtu, 22 Oktober 2022 23:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut link live streaming UFC 280, di mana ada duel seru antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev pada Sabtu (22/10/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 280, di mana ada duel seru antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev pada Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Akhirnya promotor MMA paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Sabtu (22/10/22) hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Pertarungan antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev akan menjadi kartu utama di mana keduanya bakal memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC yang lowong.

Charles Oliveira atau yang biasa dijuluki do Bronx memiliki rekor kemenangan 33-8-0 dalam kariernya sebagai petarung MMA profesional.

Oliveira saat ini menempati peringkat pertama di kelasnya, dan sejatinya sempat mewarisi sabuk gelar juara kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga

Namun sayang, gelarnya diambil karena ia sempat tak lolos timbang badan di kelas ringan saat hadapi Justin Gaethje. Meski menang melawan Gaethje lewat submission, namun tetap saja gelar Charles Oliveira dicabut.

Di sisi lain, Islam Makhachev merupakan petarung kelas ringan yang juga merupakan rekan sparing maupun murid dari Khabib Nurmagomedov.

Sebelum pensiun, Khabib sendiri merupakan petarung MMA tak terkalahkan dengan rekor impresif yakni 29-0-0 sebelum akhirnya putuskan mengakhiri kariernya sebagai petarung profesional.

Baca Juga

Islam Makhachev sendiri saat ini memegang rekor kemenangan 22-1-0. Duel melawan Oliveira pun menjadi pertaruhan terbesar dalam kariernya.

Ajang ini bakal dimulai dari preliminary card yang sedang berlangsung dan kemudian beralih ke main card di mana duel Charles Oliveira vs Islam Makhachev akan menjadi pertarungan terakhir. Berikut link live streaming UFC 280:


1. Jadwal dan Live Streaming UFC 280, Sabtu (22/10/22) hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB:

Jadwal dan Live Streaming UFC 280, Sabtu (22/10/22) hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB:

Main Card – 01:00 WIB

Preliminary Card – 21:30 WIB

*Sekadar informasi, pertarungan dimulai dari bawah ke atas

Berikut link live streaming UFC 280

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovLive StreamingBerita MMAIslam MakhachevCharles Oliveira

Berita Terkini