x

Top 5 News: AC Milan Dituntut Mantan Juragan dan Progres Wakil Indonesia di BAC 2022

Jumat, 29 April 2022 04:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (28/04/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (28/04/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Membahas tentang hasil-hasil yang diraih pebulu tangkis Indonesia di ajang BAC 2022 serta isu akan dituntutnya AC Milan oleh bekas pemilik mereka sendiri.

Baca Juga

1. AC Milan Jadi Klub Sultan, Mantan Pemilik Minta Ganti Rugi Triliunan Rupiah!

Mantan pemilik AC Milan, Yonghong Li, isunya tengah merencanakan pengajuan gugatan ganti rugi empat tahun usai angkat kaki dari San Siro.

Menurut laporan dari media Italia, hal ini dilakukan oleh konglomerat asal Hong Kong tersebut setelah mengetahui jika Il Rossoneri akan kedatangan investor kaya baru dari Bahrain, Investcorp.

Baca selengkapnya: AC Milan Jadi Klub Sultan, Mantan Pemilik Minta Ganti Rugi Triliunan Rupiah!

Baca Juga

2. Kemenangan Jonatan Christie di BAC 2022 

Jonatan Christie sukses melewati babak 32 besar Badminton Asia Championship 2022 usai mengalahkan wakil India, Sai Praneeth.

Kemenangan tersebut disebut atlet yang akrab disapa Jojo tersebut berkat Chico Aura Dwi Wardoyo usai diberi tahu soal kondisi arena yang berangin.

Baca selengkapnya: Kemenangan Jonatan Christie di BAC 2022 Ada Campur Tangan Penakluk Kento Momota

Baca Juga

3. Ten Hag Siap Kentalkan Aroma Ajax di Manchester United

Erik ten Hag diprediksi akan sangat senang jika Manchester United bisa memberinya Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas mendatang.

Keduanya sudah pernah bekerja sama saat masih di Ajax Amsterdam dan kini reuni Ten Hag dan De Ligt bisa terwujud dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya: Buru Benteng Tangguh Juventus, Ten Hag Siap Kentalkan Aroma Ajax di Manchester United


1. Top 5 News

Pebulutangkis tunggal putra indonesia Anthony Sinisuka Ginting

4. Bikin Kenta Nishimoto Jatuh Bangun, Anthony Ginting ke 8 Besar

Anthony Sinisuka Ginting sukses melewati hadangan Kenta Nisimoto untuk melaju ke babak delapan besar Badminton Asia Championship 2022.

Melalui rubber set dengan skor 21-14,13-21, dan 21-13, Ginting bisa mengatasi perlawanan sang kontingen Jepang kendati harus dipersulit dengan kencangnya angin di arena bertanding.

Baca selengkapnya: Hasil BAC 2022: Bikin Kenta Nishimoto Jatuh Bangun, Anthony Ginting ke 8 Besar

Baca Juga

5. Sempat Kocar-kacir Lawan China, Fajar/Rian Melesat ke Perempat Final

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tuai hasil memuaskan di nomor ganda putra Badminton Asia Championship 2022 usai menyinkirkan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Setelah bermain selama 58 menit, Fajar/Rian mampu membungkam perlawanan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan menang secaara rubber set yang berakhir skor 21-19, 18-21, 21-19 dan akhirnya lolos ke perempat-final.

Baca selengkapnya: Hasil BAC 2022: Sempat Kocar-kacir Lawan China, Fajar/Rian Melesat ke Perempat Final

Manchester UnitedAC MilanAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBadminton Asia ChampionshipsYonghong Li#Top5NewsMatthijs de LigtAC Milan News

Berita Terkini