Tiger Woods Berpisah Dengan Lindsey Vonn

Senin, 4 Mei 2015 14:39 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Pegolf asal Amerika Serikat, Tiger Woods harus menerima fakta pahit tentang hubungan asmaranya dengan atlit ski, Lindsey Vonn. Hubungan keduanya kandas. 

Seperti dilansir Daily Mail, keputusan untuk mengakhiri hubungan itu dikatakan Vonn lewat akun media sosialnya, 

'After nearly three years together, Tiger and I have mutually decided to end our relationship," kicau Vonn di akun Twitter miliknya @lindseyvonn. 

Ditambahkan Voon meski hubungannya telah berakhir dengan Woods, ia akan tetap mengenang masa-masa indah saat mereka masih merajut asmara. 

Terkait penyebab kandasnya hubungan mereka, spekulasi yang berkembang menyebutkan ialah soal kesibukan satu sama lain yang menyulitkan mereka untuk bisa mendapatkan waktu bersama. 

"Sayangnya kami berdua menjalani kehidupan masing-masing yang sangat sibuk, itu yang mungkin yang memaksa kita untuk berpisah," kata Vonn. 

Ini jadi kali kedua untuk Woods memiliki kisah romantis yang harus berakhir, sebelumnya Woods bercerai dengan istrinya, Nordegren di 2010 usai mereka mendapat karunia 3 orang anak. Penyebabnya perceraiannya ialah kasus selingkuh yang dilakukan Woods. 

1