Meski Anak Tengah Sakit, Asri Welas Tak Lupa Jaga Kesehatan dengan Zumba

Jumat, 15 September 2017 05:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Tribun
Asri Pramawati atau dikenal dengan nama Asri Welas rajin zumba Copyright: © Tribun
Asri Pramawati atau dikenal dengan nama Asri Welas rajin zumba

Pesinetron sekaligus presenter Asri Pramawati atau yang lebih dikenal dengan nama Asri Welas tengah dirundung kesedihan.  Pasalnya sang anak yang baru beberapa bulan dilahirkan mengalami katarak. Jelas hal ini aneh lantaran tidak ada keturunan serupa di keluarga Asri. Syukurnya sang anak sudah dibawa ke rumah sakit dan mendapat tindakan cepat dari medis.

Walau cobaan begitu berat, Asri tak lupa selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Sehat itu perlu demi menjaga dan mendampingi kedua buah hatinya. Apa saja yang Asri lakukan untuk sehat? Salah satunya senam zumba. Dia pernah mengunggah di Instagram aktivitasnya mengikuti senam ini.

Sebelumnya diberitakan, anak Asri bernama Rayyan Gibran Ridharaharja (Ibran) mengalami katarak dan sudah melangsungkan operasi. "Diperiksa Rubella, Tokso, Torch, bukan penyebab Ibran mengalami katarak. Dari gen juga enggak ada," kata Asri Welas dikutip dari Liputan6.com, Kamis (14/9/17). Ibran diduga menderita katarak karena masalah metabolisme dari air susu ibu (ASI).