Olahraga Bersama, Gaya Wartawan Bangkalan Warnai Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 28 Oktober 2017 14:57 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewarnai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober setiap tahunnya. Coba tengok aksi para wartawan ini yang memperingati Sumpah Pemuda dengan menggelar kegiatan olahraga tenis meja. 

© Madura Corner
Wartawan Bangkalan adakan kegiatan tenis meja peringati Sumpah Pemuda Copyright: Madura CornerWartawan Bangkalan adakan kegiatan tenis meja peringati Sumpah Pemuda

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan dan Komunitas Wartawan (KWI) Bangkalan, mengundang Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Bangkalan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan kegiatan olahraga tersebut.

Tak hanya itu, PWI dan KWI turut bekerja sama dengan Polres Bangkalan untuk turut memeriahkan kegiatan olahraga yang dilakukan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda itu.

© Madura Corner
Wartawan Bangkalan adakan kegiatan tenis meja peringati Sumpah Pemuda Copyright: Madura CornerWartawan Bangkalan adakan kegiatan tenis meja peringati Sumpah Pemuda

Acara yang digelar pada Jumat (27/10/2017) lalu itu dibuka dengan sambutan Ketua PWI Bangkalan sendiri, Jimhur Saros. Ia mengutarakan harapan dari diselenggarakannya kegiatan tersebut. 

"Kita berharap kerjasama antara PWI KWB dengan Polres Bangkalan bisa terus berlanjut dan semakin akrab," ungkap Jimhur dalam kata sambutannya. Ia pun juga berharap Bangkalan kedepannya akan menjadi lebih baik lagi. 

Dilansir Madura Corner, acara tersebut tak hanya dimeriahkan dengan olahraga tenis meja, namun juga bulu tangkis. Panitia penyelenggara juga mengundang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangkalan untuk turut serta meramaikan kegiatan olahraga bersama tersebut.