Datang ke Jakarta, Penghapal Alquran Ganteng 'Dihajar' Seleb Jago Tae Kwon Do Tya Ariestya

  • Fatih Seferagic seorang penghapal Alquran kelahiran Jerman mengadakan kegiatan di 4 kota besar untuk menyebarkan pesan positif khususnya dalam memberikan Alquran sebagai pedoman hidup masyarakat dalam keseharian. 
  • Dalam rangkaian kegiatan pertamanya di Jakarta, Fatih Seferagic diajak sparing Tae Kwon Do oleh Tya Ariestya.
Selasa, 14 November 2017 16:32 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INTERNET
Tya Ariestya, Selebriti yang jago Tae Kwon Do Copyright: © INTERNET
Tya Ariestya, Selebriti yang jago Tae Kwon Do

Fatih Seferagic seorang penghapal Alquran kelahiran Jerman mulai dikenal secara luas sejak kemunculan video pertama yang diunggahnya lewat Youtube dan kemudian tersebar di media sosial lainnya. 

Video yang menayangkan tentang kefasihannya dalam melantunkan ayat suci Alquran tersebut berhasil menarik perhatian netizen dari seluruh dunia. 

Dalam sebuah acara bernama Heaven On Earth 2.0, Fatih bersama teman-temanya mengadakan serangkaian acara di 4 kota besar Indonesia untuk menyebarkan pesan positif. 

Secara khusus, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, inspirasi, dan pemahaman untuk lebih dekat dengan Alquran sebagai pedoman hidup masyarakat dalam keseharian. 

Kota pertama yang dikunjinginya ialah Jakarta. Pada kegiatan pertama Heaven On Earth 2.0 di Jakarta, acara dipandu oleh presenter, Tya Ariestya. Saat berlangsungnya acara, ada salah satu moment yang menarik perhatian. 

Tya Ariestya bersama Keluarga Copyright: InstagramTya Ariestya bersama Keluarga

Tya yang dikenal bukan hanya seorang selebriti, namun juga sebagai atlet, menayakan apakah Fatih menyukai olahraga taekwondo. Lewat candaan, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu mengajak Fatih sparing jika memang menyukai olahraga yang ditekuni Tya sejak usia 8 tahun. 

"Fatih suka taekwondo enggak? kalau suka nanti sparing sama saya," ujar Tya, di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (13/11/2017). 

Dengan cepat, candaan Tya itu direspon Fatih dengan jawaban tidak bahkan sampai berulang.

"Tidak tidak tidak, saya tidak bisa," ungkap Fatih Seferagic. 

Setelah mengenalkan olahraga bela diri asal Korea itu pada putranya, sepertinya Tya ingin memperkenalkan juga kepada Fatih yah? hmm wajar sih namanya juga Brand Ambasador Taekwondo Indonesia pada 2012 silam. 

Tya Ariestya bersama Putranya Copyright: InstagramTya Ariestya bersama Putranya