Bahkan Manny Pacquiao Ucapkan Terima Kasih kepada Setya Novanto

Kamis, 16 November 2017 06:27 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Setya Novanto sudah dua kali ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pada tanggal 10 November 2017 kemarin merupakan kali kedua Novanto ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Di kesempatan lain INDOSPORT mengingatkan bahwa setnov pernah berswafoto bersama petinju terkenal asal Filipina, Manny Pacquiao. Kedatangan petinju berjuluk Pacman di Kompleks Parlemen, Jumat (10/07/15) siang, menyita perhatian pegawai DPR RI, tak terkecuali Setnov.

Kedatangan Pacman ke Indonesia antara lain untuk bertemu dengan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane Veloso. Pacman berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah menunda proses hukuman mati terhadap Mary Jane beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang beredar dari akun instagram Setnov, ia tersenyum lebar berpose ala petinju sambil mengepal kedua tangannya. Tak ketinggalan, Pacman juga bergaya sama seperti Setnov.

© Kaskus
Setnov dan Pacman ketika berselfie Copyright: KaskusSetnov dan Pacman ketika berpose bersama.

Di foto kedua, terlihat Setnov sedang berswafoto dengan Pacman menggunakan ponsel yang di pegang sang wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

© Kompas.com
Setnov, Fadli Zon dan Pacman ketika berselfie Copyright: Kompas.comSetnov, Fadli Zon dan Pacman ketika berselfie

Hingga berita ini diturunkan, Setya Novanto sendiri masih belum diketahui di mana keberadaannya. Pria kelahiran Kota Bandung, 12 November 1955 ini tengah dicari KPK perihal statusnya sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.