Nirina Zubir Ditantang Lakukan Olahraga Triathlon

  • Sering kompak dalam melakukan eksperimen warna rambut, pasangan selebriti, Nirina Zubir dan Ernest Sjarif, juga kompak dalam menjaga kesehatan.
  • Sama-sama doyan olahraga, Ernest Sjarif tantang Nirina Zubir lakukan triathlon. 
Selasa, 5 Desember 2017 19:55 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan. Copyright: © INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan.

Pasangan yang menikah sejak April 2009 itu, selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Bahkan ketika sibuk syuting, Nirina Zubir dan Ernest Sjarif tetap berusaha mencari celah untuk berolahraga. 

Ditemui usia usai pemutaran perdana film 5 Cowok Jagoan, Di CGV Blitz Grand Indonesia, Nirina Zubir menceritakan kegiatan olahraga yang kompak dilakukannya bersama sang suami.

"Aku (Nirina Zubir) sama suami (Ernest Sjarif) olahraga biasanya ya weekend atau kadang hari biasa kalo lagi enggak syuting, tapi kalo syuting pun kita tetap colong-colongan waktu kosong buat olahraga," cerita Nirina Zubir, Senin (04/12/17). 

Bersepeda, berlari, dan berenang menjadi pilihan Nirina Zubir dan Ernest Sjarif dalam menjaga kesehatan. Selain itu keduanya juga sering melakukan workout di rumah, seperti push up dan sit up. Kegiatan kompak mereka pun membuat Nirina sampai ditantang oleh sang suami. 

"Sekarang sama suami aku lagi ditantang triathlon, terus aku jawab aja 'oke, siapa takut'," ujarnya.

Triathlon. Copyright: Bryce MaddockTriathlon.

Triathlon merupakan sebuang ajang yang melibatkan tiga olahraga berbeda yang mesti dituntaskan secara berurutan. Nirina Zubir dan Ernest Sjarif memilih melakukan olahraga renang, sepeda, dan lari. Umumnya, tiga olahraga dalam triathlon memanglah berenang, bersepeda, dan berlari. 

Dalam beberapa penelitian menunjukkan bahwa melakukan olahraga bareng pasangan memberikan banyak manfaat, loh! Hmm mungkin ini juga kali ya rahasia keharmonisan rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest Sjarif.