Karena Kehebatannya, De Gea Diminta Buka Jasa Selamatkan Benda-benda Berharga

Selasa, 5 Desember 2017 13:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

David De Gea tampil luar bisa pada pekan ke-15 saat Man United menaklukan Arsenal 3-1 di Stadion Emirates, Minggu (3/12/17). 

Kiper asal Spanyol mencatatkan rekor 14 kali penyelamatan dan merupakan jumlah save terbanyak dalam satu laga sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Kehebatannya dibawah mistar gawang memang sudah tak diragukan lagi. Penyelamatan-penyelamatan apik kerap ditunjukan olehnya, dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Setan Merah.

Namun, kehebatan kiper berusia 27 tahun itu kadang menjadi bahan guyonan oleh rekannya, sesama pesepakbola. Salah satunya adalah striker Villarreal, Cedric Bakambu.

Di sebuah postingan akun Twitternya, Bakambu menyarankan agar publik bisa memanggil De Gea untuk menyelamatkan benda berharga yang akan jatuh, sebelum hancur.

"Anda perlu memanggil De Gea untuk menyelamatkan yang satu ini," tulis Bakambu. Sontak saja, De Gea yang melihat hal itu langsung meresponnya dengan memberikan emoticon tertawa.

Selain Bakambu, warganet lainnya juga meminta agar mantan kiper Atletico Madrid itu bisa bergabung dengan para superhero yang terkumpul dalam kelompok Avengers, karena kehebatannya. "De Gea, kamu bisa bergabung dengan Avengers, jika kamu ingin," tulis akun @momoayumi_.

De Gea sendiri kembali akan beraksi di bawah mistar gawang Manchester United, di ajang Liga Champions untuk membantu timnya lolos ke babak 16 besar, kontra CSKA Moskow di Stadion Old Trafford, pada Kamis (07/12/17) dini hari WIB.

1.9K