Begini Kronologi Istri Atlet Angkat Besi Nasional Pergoki Suaminya Selingkuh

Rabu, 31 Januari 2018 16:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Nama salah satu atlet angkat besi berprstasi Indonesia, Deni tengah viral menjadi bahan pembicaraan masyarakat Tanah Air. Tidak mengherankan memang, mengingat Deni yang telah memiliki seorang istri diisukan bermain cinta dengan wanita lain.

Isu itu sendiri berkembang setelah sang istri, Wiwi Sofianty yang telah memberinya dua orang anak membuat pengakuan di laman Facebook pribadinya. Ia pun menerangkan bahwa wanita yang menjadi pelakor dalam hubungan rumahnya adalah seorang pelajar SMK kelas 2.

Dalam sebuah wawancara dengan Grid, Wiwi pun menceritakan kronologi awal dirinya mulai curiga bahwa sang suami telah berselingkuh di belakangnya, hingga akhirnya ia yakin bahwa Deni telah kepincut dengan wanita lain.

© Trans TV
Wiwi Istri Atlet Agkat Besi Copyright: Trans TVWiwi Istri Atlet Agkat Besi.

Wiwid menuturkan sebelum sang suami berlaga di ajang SEA Games 2017 di Malaysia, ia sudah mendengar kabar bahwa Deni dekat dengan wanita lain. Namun, saat itu Wiwi tidak terlalu memikirkannya.

"Saya denger si sebelum SEA Games dia ada jalan sama perempuan, pokonya selepas SEA Games hubungan baik nggak ada masalah, normal sama suami saya," kenang Wiwi.

Namun, setelah tampil di ajang SEA Games 2017, Wiwi mulai merasa ada yang janggal dari sikap sang suami. Deni disebutnya mulai sering terlambat pulang dan mengarang alasan keterlambatan.

"Pas pulang saya tanya dari mana, alasannya macet katanya di Jakarta. Saya tanya yang kata di toko mobil tadi kalo dia udah pulang dari pagi atau siang gitu nah, dia nggak bisa jawab tuh," jelasnya.

Puncak kecurigaan Wiwi terhadap Deni pun terjadi ketika suaminya berbohong akan menemui seorang pelatih asing, padahal setelah menghubungi pihak PABBSI, pelatih yang disebut Deni akan ditemuinya itu sedang berada di Yogyakarta.

© ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Deni saat meraih medali emas di SEA Games 2017. Copyright: ANTARA FOTO/Wahyu Putro ADeni saat meraih medali emas di SEA Games 2017.

"Dia bilang tetap mau temuin Mister Pandu. Terus saya bilang kamu tetap mau pilih ke sana atau pilih saya.  Karena Mister Pandu pun pasti bakal mengerti kalau misalkan kamu tuh sama lagi keluarga. Dia tetap ke sana dan kalau nggak salah saya banting pas foto karena saya kesel dia lebih pilih orang lain," jelasnya.

Kecurigaan Wiwi bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain pun terjawab pada 7 Desember 2017 lalu. Ketika anaknya berulang tahun, Deni mengatakan bahwa telah menikah dengan wanita lain dan wanita tersebut tengah mengandung.

"Dia tunjukin cincin dan dia bilang dia minta solusi sama saya gimana nih ini udah hamil dan udah nikah. Saya tanya loh kok bisa nikah tanpa izin saya. Dia bilang saat menikah yang hadir cuma dia, perempuan itu, dan penghulu. Penghulu mana saya bilang udah nikah-nikah aja."

Deni sendiri mengklarifikasi bahwa ia telah melayangkan talak pada Wiwi melalui sambungan telepon. Hanya saja ia mengaku salah karena terburu-buru menikah sebelum akte cerainya selesai diurus.