Diterpa Masalah Selingkuh, Atlet Angkat Besi Ini Tetap Fokus Untuk Asian Games 2018

Selasa, 30 Januari 2018 16:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dunia olahraga angkat besi nasional kini tengah ramai jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Bukan karena prestasi, melainkan salah satu atletnya yang terlibat permasalahan cinta segitiga yang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Adalah Deni lifter nasional yang diduga telah berselingkuh oleh sang istri, Wiwi Sofianty. Permasalah tersebut muncul pertama kali, ketika Wiwi menumpahkan rasa kecewanya di akun Facebook pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Wiwi mengungkapkan bahwa Deni telah menikah lagi dengan perempuan lain. Padahal,  Deni dan Wiwi, yang telah dikaruniai dua anak, belum resmi bercerai secara hukum. Tak ingin terus disudutkan, Deni pun coba memberikan klarifikasi atas tuduhan masalah tersebut.

Menurutnya, ia tak melakukan selingkuh karena sudah melayangkan talak melalui telepon. Di sisi lain, ia mengaku salah, karena tidak bisa menunggu akte cerai sebelum memutuskan menikah lagi.

"Saya salah mungkin, belum keluar akte cerai saya sudah nikah lagi. Sebagai laki-laki hal itu normal, karena saya butuh diperhatikan, karena saya gak dapat dari mantan istri saya," kata Deni dikutip dari tayangan Status Selebriti. "Saya berani bersumpah kalau saya telah melayangkan talak untuk dia (Wiwi) via phone," tambahnya.

Kendati demikian, dirinya mengaku masalah tersebut tidak akan menggangu dirinya untuk persiapan Asian Games 2018 mendatang.

"Kalau fokus untuk Asian Games, tetap fokus. Walaupun saya sekarang ada masalah pribadi, tapi saya tidak mau itu menggangu program latihan saya," ungkapnya.

© Istimewa
Lifter Indonesia, Deni. Copyright: IstimewaLifter Indonesia, Deni.

"Selagi PB masih menaungi saya buat Merah Putih, semangat saya tidak bakal pernah berkurang," katanya menambahkan.

Deni sendiri adalah lifter yang cukup berprestasi. Pada 2017 lalu, dirinya berhasil menggondol medali emas di ajang SEA Game s2017 lalu, di nomor angkat besi 69 kg.

Berkat prestasinya itu, ia pun menjadi salah satu atlet yang diproyeksikan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).