Sean Gelael Naik Kelas Pasca Tampil Apik di F3 Musim Lalu

Rabu, 21 Januari 2015 16:59 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Dimas Hendro Nugroho
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Sean Gelael kembali melanjutkan kerjasama dengan tim Carlin setelah dimusim sebelumnya tampil memuaskan pada ajang Formula 3. Sebagai pebalap junior, Sean dianggap telah mampu menunjukkan performa luar biasa.

Pebalap berusia 18 tahun itu akan naik kelas ke Formula Renault 3.5 setelah menyelesaikan sejumlah tes sebagai syarat kenaikan kelas yang dilakukan akhir 2014 lalu.

"Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan tim Carlin tahun ini. Artinya akan ada kontinuitas, walaupun juga ada kru baru dan tentu saja tantangan baru di Formula Renault 3.5," ujar Sean.

Dengan naik kelasnya Sean, berarti ia akan mendapat pengalaman baru bersaing dengan pebalap-pebalap dunia lainnya. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim 2015.

"Saya sangat menantikan untuk menjalani musim balap tahun ini. Ini merupakan peningkatan setelah pada tahun sebelumnya saya tampil di Formula 3, dan saya akan mengunjungi sejumlah sirkuit yang luar biasa selama musim balap kali ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim balap secepatnya," ungkap dia.

Untuk mengarungi ajang Formula Renault 3.5 musim 2015, tim Carlin kembali bekerjasama dengan Jagonya Ayam dan Federal Mobil. Kerjasama ini merupakan komitmen bersama setelah pada musim sebelumnya kolaborasi antara tim Carlin dan Jagonya Ayam meraih hasil yang memuaskan.

1