MotoGP

Antangin X Team Gresini Racing MotoGP Bawa Nama Indonesia Semakin Mendunia

Selasa, 5 Desember 2023 21:44 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Gresini
Pembalap MotoGP dari Team Gresini Racing, Alex Marquez. Copyright: © Gresini
Pembalap MotoGP dari Team Gresini Racing, Alex Marquez.

INDOSPORT.COM - PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, melanjutkan dukungannya terhadap Team Gresini Racing MotoGP

Produk herbal kebanggaan Indonesia ini resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balapan tahun depan alias MotoGP 2024.

Perpanjangan kerja sama ini memperkuat keterlibatan produk Indonesia dalam ajang MotoGP. Logo Antangin akan terus tersemat di motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap Team Gresini Racing MotoGP musim balap 2024.

"Hasil baik yang dicapai Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP lalu membuat kami melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan," kata CEO PT Deltomed, Muljo Rahardjo. 

"Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," cetusnya.

"Kita tahu fans Marc Marquez di Indonesia sangat banyak. Terpampangnya logo di fairing motor kedua pembalap Gresini Racing pada seluruh seri, diharapkan bisa memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, sekaligus memperkuat brand Antangin secara nasional,” tambahnya.

Di sisi lain, Commercial-Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini, mengatakan bahwa kelanjutan kerja sama ini merupakan buah kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. 

Carlo juga menegaskan, kerja sama dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi Team Gresini Racing MotoGP dalam meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.

“Kami memulai kerja sama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif," jelasnya.

"Kami optimistis dan tidak sabar menunggu kerja sama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerja sama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” ungkap Carlo Merlini.

Seri MotoGP 2024 diprediksi bakal seru dan menantang. Pasalnya rider peraih gelar Juara Dunia MotoGP enam kali Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, kembali bermain di tim yang sama. 

Keduanya akan menjadi tandem andalan tim balap Gresini Racing MotoGP. Menurut Alex, sang kakak akan cepat menguasai tunggangan baru untuk berlaga di MotoGP musim depan. 

Antangin merupakan produk unggulan yang efektif mengobati masuk angin dan menjaga daya tahan tubuh, hadir dengan berbagai varian seperti sirup dan tablet. 

Antangin JRG dengan ramuan herbal berkhasiat Jahe Berkualitas, Royal Jelly, dan Ginseng yang khasiatnya terbukti ampuh efektif membuat badan hangat, masuk angin minggat, dan wes ewes ewes bablas angine