Formula 1

Mau Hujan Ataupun Panas, Vettel Siap Lahap Sirkuit Montreal

Pembalap Ferarri, Sebastian Vettel mengaku sangat siap jelang GP Kanada pada Minggu (12/06/16) pada pukul 23:30 WIB. Vettel pun tak peduli dengan cuaca saat race berlangsung.
Minggu, 12 Juni 2016 21:10 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INTERNET
Sebastian Vettel Copyright: © INTERNET
Sebastian Vettel

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel seperti dilansir dari situs resmi Formula 1 mengaku bahwa ia tak mempedulikan meski cuaca hujan ataupun panas saat race Kanada berlangsung. 

"Saya sangat siap untuk hadapi Minggu ini baik hujan ataupun panas," kata Vettel. 

Meski begitu secara tersirat, Vettel sepertinya lebih berkenginan lintasan kering saat race berlangsung karena menurutnya lintasan basah karena hujan akan membuat balapan tidak menarik. 

Ditambahkan Vettel, dirinya merasa yakin dengan perfomance mobil Ferarri miliknya. Penampilan di babak kualifikasi kata Vettel membuatnya merasa bahwa mobil miliknya membuat peningkatan yang cukup baik. 

Pada sesi babak kualifikasi, Sebastian Vettel berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 12,990 detik. Daniel Ricciardo berada di belakangnya dengan waktu 1 menit 13,166 detik.

"Saya sempat alami sedikit trouble pada Q3 namun emosi tidak akan membuat merubah segalanya. Saya berharap pada race nanti, kami tampil secara total," kata Vettel.