Formula 1

(VIDEO) Jelang Balapan Ke-200, Nico Rosberg Dicecar Pertanyaan Melelahkan

Minggu, 18 September 2016 18:12 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Tim Mercedes AMG memberikan sebuah persembahan khusus untuk Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman itu akan menjalani balapan spesial di Sirkuit Marina Bay, Minggu (18/09/16). 

Menjelang balapannya yang ke-200 di GP Singapura, Rosberg malah harus menghadapi sebuah kuis cepat yang diadakan oleh tim Mercedes.

Sebuah video diunggah lewat akun Twitter @MercedesAMGF1, di mana Rosberg diberikan pertanyaan-pertanyaan terkait sepak terjangnya sejauh ini di dunia balapan Formula 1.

Pertanyaan seperti di mana dirinya pertama kali berlaga dan kapan pencapaian podium pertama kali diraih, dijawab dengan akurat oleh Rosberg. "Saya membalap pertama kali di GP Bahrain 2006," kata Rosberg dengan lugas.

Namun, ketika ditanya terkait poin terbanyak yang pernah dia raih pada musim kompetisi 2014 silam, Rosberg tidak ingat berapa jumlah poin yang dia raih. "Mmm...305?," jawab Rosberg ragu. Pencapaian poin tertinggi dia raih di tahun 2014 dengan total 322 poin.

Selain dirinya, empat pembalap lain yang sudah mengantongi 200 balapan adalah Felipe Massa, Jenson Button, Kimi Raikkonen, dan Fernando Alonso.