Formula 1

Rayakan Ulang Tahun, Lewis Hamilton Bahayakan Diri Seperti Schumacher

Minggu, 8 Januari 2017 06:31 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pembalap Formula 1 terbaik saat ini, Lewis Hamilton, merayakan hari ulang tahun ke 32 pada 7 Januari 2017. Bertepatan dengan masih libur kompetisi, pembalap Inggris ini berlibur ke wilayah bersalju yang disebutnya sebagai 'surga'.

Dalam akun instagramnya, Hamilton menulis bahwa tiap orang memiliki 'surga'nya masing-masing. Bagi pembalap Mercedes itu, tempat yang ia kunjungi saat ini adalah 'surga' versi dirinya pribadi.

Di tempat itu, Hamilton mengisi liburannya dengan bermain ski. Ia pun mengunggah aksinya bermain ski dalam video ke akun instagram miliknya.

Namun hal itu justru membuat sejumlah penggemarnya khawatir Hamilton mengalami insiden serupa yang dialami Michael Schumacher. Akun @catalepticstate mengungkapkan kekhawatiran itu mengomentari video Hamilton. "Jangan lakukan hal yang sama dengan Michael (Schumacher0," tulisnya.

 

Best beginning of any year!!!

A video posted by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Schumacher memang mengalami insiden saat bermain ski di wilayah Prancis pada 29 Desember 2013 lalu. Ia mengalami cedera kepala serius yang membuatnya berada dalam kondisi koma hingga saat ini, tiga tahun kemudian.