(VIDEO) Mantan Rekan Rio Haryanto Terancam Gagal Ikuti Tes Pramusim 2017

Selasa, 7 Februari 2017 05:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada 22 Januari 2017, mantan pembalap Manor Racing yang kini membela Sauber, Pascal Wehrlein ikut ambil bagian dalam  Race of Champions. Sayangnya, ketika balapan berlangsung, mobil yang dikendarai Pascal mengalami kecelakaan parah.

Dalam sebuah video yang dilansir The Sun, terlihat mobil mantan rekan Rio Haryanto tersebut menabrak dinding pembatas dan membuat mobilnnya berputar di udara hingga 360 derajat.

Walaupun dirinya mengalami kecelakaan yang mengerikan, dirinya tampak biasa saja tanpa adanya luka ataupun cedera di tubuhnya. Bahkan, ia langsung berjalan tanpa harus dibantu, dan memperlihatkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Namun, baru-baru ini dilansir dari Eurosport, pembalap asal Jerman itu ternyata harus menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan oleh tim Sauber. Pasalnya, leher Pascal dilaporkan mengalami cedera.

Demi mencegah hal yang tidak diinginkan, Sauber bahkan meminta Pascal diperiksa oleh beberapa dokter yang berbeda.

Hingga berita ini diturunkan, Sauber menjelaskan bahwa Pascal masih harus melewati sejumlah rangkaian pemeriksaan, hingga nantinya didapat diagnosa yang tepat mengenai cedera pembalap kelahiran 18 Oktober 1994 tersebut.

Bila tidak menunjukkan perbaikan dan harus terus menjalani pemeriksaan, bisa jadi Pascal terpaksa harus melewatkan kesempatan tes pramusim perdananya bersama Sauber, yang rencananya akan digelar di Barcelona pada 27 Februari 2017 mendatang.

55