(VIDEO) Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Tol, Pembalap Motocross Ini Jadi Buron

  • Kyle Katsandris merupakan seorang pembalap motocross asal Amerika Serikat.
  • Kyle kerap mengunggah aksi berbahaya yang pernah ia lakukan di akun Instagram pribadinya.
  • Kyle baru-baru ini melakukan atraksi melayang di atas sebuah jalan tol.

Rabu, 8 Maret 2017 11:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Instagram
Kyle Katsandris saat melakukan aksi berbahaya di jalan tol. Copyright: Instagram
Kyle Katsandris saat melakukan aksi berbahaya di jalan tol.

Tidak jarang, seorang pembalap motocross akan melakukan berbagai tantangan-tantangan berbahaya, sebagai salah satu cara untuk membuktikan dirinya lebih hebat ketimbang pembalap motocross lainnya.

Namun, baru-baru ini seorang pembalap motocross asal Amerika Serikat, Kyle Katsandris membuat sebuah kehebohan dengan aksi berbahaya yang ia lakukan.

Bagaimana tidak, aksi berbahaya yang dilakukan Kyle mengambil lokasi di pinggiran sebuah jalan tol yang berada di KM 60 Riverside County, California.

Dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @kyle_katsandris memperlihatkan dirinya terlihat tengah menyiapkan sebuah lintasan yang akan ia lalui. Setelah merasa puas dengan lintasannya, Kyle pun langsung menancap gas motornya dengan kecepatan tinggi ke arah ujung bukit yang mengapit jalan tol.

 

The key board warriors were out in full force. Where are you now #katsandrisleap #nolimits

A post shared by @kyle_katsandris on

Tanpa merasa takut terjatuh, Kyle terlihat dengan santai terbang melayang di atas mobil dan truk yang melintasi jalan tol, sebelum mendarat di ujung bukit yang berada di seberang.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah oleh Kyle tercatat sudah ditayangkan hingga 150 ribu kali dalam kurun waktu empat hari saja.

Namun, sayangnya aksi berbahaya yang dilakukan Kyle ini dinilai memiliki dampak buruk dan berpotensi mengganggu ketertiban lalu lintas. Untuk itu, dilansir dari Sportbible, Kyle saat ini tengah dicari oleh pihak California Highway Patrol dan Riverside County Sheriff's Department.

Iklan

Tulis Komentar Anda